IZ*ONE Dipastikan Bakal Tampil di MAMA 2020, Begini Komentar Ketidakpuasan K-Netz

Foto: IZ*ONE Dipastikan Bakal Tampil di MAMA 2020, Begini Komentar Ketidakpuasan K-Netz Instagram



Netizen telah membahas betapa tidak adilnya IZ*ONE yang memutuskan akan tampil di acara penghargaan Mnet Asia Music Awards 2020 alias MAMA setelah kontroversi manipulasi voting.

Kanal247.com - Kontroversi terkait kecurangan dalam acara "Product 101" hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Menjadi salah satu grup yang lahir dari acara seri "Product 101", nama girlband projek IZ*ONE mau tak mau ikut terseret skandal manipulasi voting tersebut.

Netizen kecewa sekaligus terkejut setelah mengetahui bahwa grup proyek seperti IZ*ONE telah dibentuk melalui manipulasi suara. Sejak saat itu, netizen telah membahas betapa tidak adilnya IZ*ONE yang memutuskan akan tampil di acara penghargaan Mnet Asia Music Awards 2020 alias MAMA.

Baca juga ...

Sebelumnya, netizen bertanya-tanya apakah IZ*ONE masih akan tampil di MAMA 2020 setelah beberapa orang mengetahui bahwa penampilan grup di "2020 MAMA Performing Artist Compilation" telah dihapus dari saluran resmi YouTube Mnet.

Namun, Mnet mengumumkan bahwa IZ*ONE akan terus tampil di acara penghargaan musik. Sejak itu, ada beberapa netizen Korea yang mengungkapkan ketidakpuasannya di komunitas online. Sedangkan berbeda dengan XI yang memutuskan untuk bubar, IZ*ONE tetap ingin melanjutkan promosi mereka hingga kontraknya selesai.

"Aku tidak percaya Mnet tidak akan menghapus grup setelah kontroversi seperti itu. Ini juga tidak terlihat bagus untuk anggota," komentar netter. "Aku benar-benar tidak berpikir itu baik untuk member yang dipaksa tampil di MAMA. Mereka harus membayar untuk apa yang mereka lakukan dengan Ga Eun dan Cho Won," ujar yang lain. "Aku mulai memiliki perasaan buruk terhadap mereka sekarang. Ini benar-benar tidak adil bahwa mereka akan terus tampil dan tampil di acara besar. Ini gila bahwa mereka akan terus tampil bahkan setelah nama-nama korban terungkap," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel