Hyunjin dan Felix Stray Kids Rela Berlatih Keras Demi Penampilan Terbaik

Foto: Hyunjin dan Felix Stray Kids Rela Berlatih Keras Demi Penampilan Terbaik Star1



Demi bisa memberikan penampilan terbaiknya, Hyunjin dan Felix Stray Kids mengungkapkan menjalani latihan dan perjuangan yang tak mudah. Begini pengakuan haru mereka!

Kanal247.com - Sebagai seorang idol, mereka memang tak hanya sibuk dengan karya bermusik. Pasalnya tak jarang diantara mereka yang ikut mencicipi gemerlap seni peran hingga modelling. Bahkan mereka juga sering didapuk menjadi model untuk pemotretan di sejumlah majalah populer.

Baru-baru ini ada Hyunjin dan Felix dari Stray Kids yang menjalani pemotretan bersama dengan majalah Dazed. Dalam kesempatan itu mereka juga berbicara tentang etos kerja mereka yang tak terbendung dan perjuangan di balik layar yang mereka hadapi saat berlatih.

Kedua penari menjadi jujur ketika mereka berbicara tentang seberapa keras mereka bekerja untuk menampilkan penampilan terbaik yang mereka bisa. Menjelaskan kekuatan kompetitifnya yang sengit. Hyunjin menyebut dirinya adalah tipe pekerja keras yang rela melakukan apapun demi bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Baca juga ...

"Saya adalah tipe orang yang memiliki banyak dorongan untuk melakukannya dengan baik. Ketika saya berpikir, 'Sekarang, saat saya berhenti berlatih, orang lain di luar sana mungkin berlatih keras,' langkah kaki saya secara alami membawa saya ke ruang latihan," kata Hyunjin. "Saya pikir agar tidak ketinggalan, saya harus terus bekerja keras."

Sementara itu, Felix menyatakan penyesalannya karena para anggota Stray Kids tidak memiliki waktu lagi untuk mengerjakan koreografi dan penampilan mereka. Meski begitu ia mengaku jika bersama dengan Stray Kids mereka tumbuh dengan cepat dan menjalani waktu dengan bersenang-senang.

"Kami harus merencanakan penampilan kami bersama-sama, tetapi ada kalanya kami tidak memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan koreografi kami satu sama lain,” keluh Felix. “Tapi saya masih berpikir bahwa kami berhasil dengan cepat membuat semuanya bekerja dan bersenang-senang dengan waktu yang kami miliki."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel