Beredar Video Cek-cok Diduga Vicky Prasetyo dan Mantan Istri, Ada Apa?

Foto: Beredar Video Cek-cok Diduga Vicky Prasetyo dan Mantan Istri, Ada Apa? instagram



Heboh tersebarnya video yang diduga perseteruan Vicky Prasetyo dengan salah satu mantan istrinya di salah satu akun gosip populer di Instagram, sontak langsung mendapatkan sambutan ini dari warganet.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang terkadang terlibat dengan kontroversi tertentu. Bahkan, terkadang para selebriti masuk ke akun-akun gosip di Instagram yang memunculkan beragam komentar.

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai salah seorang selebriti yang kerap terseret dengan kontroversi sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Vicky bahkan sampai terkadang berurusan dengan permasalahan hukum.

Vicky pun kembali membuat heboh lantaran tersebar video cek-cok yang diduga dirinya dan salah satu mantan istrinya yakni Vivi Paris. Pertikaian tersebut dikabarkan karena Vivi menagih utang kepada Vicky. Namun, Vicky dikabarkan tidak menggubris mantan istrinya tersebut.

Video tersebut tampak dibagikan oleh salah satu akun gosip populer di Instagram yakni @lambe_turah hari ini, Jumat (20/11). "Beredar sebuah video yang diduga pertengkaran antara Vicky Prasetyo dengan Vivi Paris . Dalam video tersebut terlihat Vivi menagih hutang kepada Vicky Prasetyo namun Vicky tidak menggubrisnya," tulis akun @lambe_turah pada caption IGTV yang dibagikan.

Baca juga ...

Video pertengkaran yang diduga Vicky dan salah satu mantan istrinya itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku heran lantaran Vicky kembali terlibat dengan permasalahan lagi. Namun, ada yang kasihan dengan Vicky lantaran menilai selebriti itu tidak pernah hidup nyaman.

"Si vicky kalo ga masalah tntang hutang ya pasti masalah pernikahan," kata salah seorang warganet. "Kasihan si Vicky hidupnya enga pernah tenang,,naik dikit ada lagi masalahnya..semoga semua yg punya masalah cepat selesai biar lebih nikmat nikmati hidup," sambung lainnya.

Namun, ada pula yang berkomentar miring atas tersebarnya video tersebut. Vicky bahkan dinilai hanya melakukan setting-an oleh warganet.

"Setingan lagiii," ujar warganet lain. "Bau bau pengaturan," ucap lainnya. "Setuju gua gimmick oh gimmick," komentar lainnya. "Kayanya gimmick karena captionnya jelas gitu. Biasanya kan captionnya bikin senapsaran," terang lainnya. "Hidupnya Penuh Gimmick dan Setingan , jadi kita ga tau harus percaya apakah ini real atau sekedar gimmick," tutur lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel