Ditanya Soal Sosok Wanita dalam Video Syur Mirip Gisel, Melaney Ricardo Beri Jawaban Begini

Foto: Ditanya Soal Sosok Wanita dalam Video Syur Mirip Gisel, Melaney Ricardo Beri Jawaban Begini Instagram



Melaney Ricardo ikut menanggapi soal video syur yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia. Melaney mengungkapkan bahwa ia hanya bisa memberikan dukungan untuk sang sahabat.

Kanal247.com - Belum lama ini, nama Gisella Anastasia terseret dalam skandal video syur yang disebut mirip dirinya. Gisel pun sempat mendatangi kantor kepolisian guna dimintai keterangan terkait video syur mirip dirinya tersebut.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo pun memberikan dukungan untuk Gisel. Menurut Melaney, musibah yang menimpa Gisel merupakan cobaan dari Tuhan. Namun, Melaney beranggapan bahwa Tuhan telah memiliki rencana baik untuk Gisel.

"Ya kita percaya ya seperti yang sudah aku bilang apapun yang Tuhan izinkan," ungkap Melaney saat ditemui di Trans TV, Tendean Jakarta Selatan seperti dilansir dari detikHOT. "Walaupun harus berurai air mata tidak enak."

"Tapi kita diproses Tuhan kita yakin percaya bahwa Tuhan punya rancangan baik," sambung Melaney. "Selalu membawa kebaikan perbaikan buat dia, buat kita."

Selain itu, Melaney menyebut sikap Gisel dalam menghadapi kasusnya saat ini sudah benar. Meski begitu, Melaney mengingatkan kepada mantan istri Gading Marten itu agar bisa lebih dekat dengan Tuhan.

"Aku senang sekali dari awalnya dia mungkin masih sedih siapa sih yang nggak," ucap Melaney Ricardo. "Tapi aku melihatnya dia lebih tenang dan bisa lebih surrender berserah sama Tuhan."

Baca juga ...

Istri Tyson Lynch ini kemudian mengaku sempat berkomunikasi dengan Gisel sebelumnya. Namun sayang, Melaney enggan memberi tahu isi percakapannya dengan Gisel. Pasalnya, hal itu merupakan privasi yang dimiliki oleh Gisel.

"Udah tapi kan ada hal yang private tapi nggak bisa di-share," kata Melaney Ricardo. "Tapi paling nggak aku senang dia bisa menghadapi apapun yang dia percaya bahwa pokoknya apapun yang dihadapi tuhan menemani."

Lebih lanjut Melaney juga tak ingin ikut campur perihal masalah yang dialami oleh Gisel. Menurut Melaney, pihak berwenang yang dapat membantu untuk menangani masalah ini.

"Kalo kasus kan kita serahin ada yang berwenang. Sebagai temen tentu men-support apapun juga ya makanan spiritual doa anything," tutur Melaney. "Always surrender to God and believe apapun itu tuhan selalu menyertai."

Saat ditanya soal sosok wanita yang ada di dalam video syur mirip Gisel tersebut. Melaney mengaku tidak bisa memberikan komentar banyak. Mau benar atau tidaknya sosok wanita itu Gisel, biar pihak kepolisian yang menangani hal tersebut.

"Oh kalau yang kaya gitu saya nggak ngerti ya. Kalau itu biar ditangani yang mengerti," pungkas Melaney. "Kalau saya menempatkan diri sebagai sahabat sahabat terdekat yang men-support yang bersangkutan."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel