Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Pamer Chemistry Manis di Teaser 'Run On'

Foto: Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh Pamer Chemistry Manis di Teaser 'Run On' YouTube



Drama JTBC mendatang bertajuk 'Run On' telah merilis teaser manis yang memperlihatkan romansa antara dua pemainnya yakni Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh. Kuy intip!

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Salah satunya adalah drama mendatang dari JTBC yang bertajuk "Run On".

"Run On" adalah romansa tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Drama ini menghadirkan sederet bintang besar seperti Sooyoung Girls' Generation (SNSD), Kang Tae Oh, Im Siwan hingga Shin Se Kyung.

Drama ini mengikuti kisah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan), yang pensiun setelah acara yang mengubah hidup dan menjadi agen olahraga, dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film. Sooyoung berperan sebagai Seo Dan Ah, CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali.

Sedangkan Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Young Hwa, seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati dan menawan. Menyusul teaser pertama dan kedua untuk drama tersebut, yang menggambarkan percintaan yang sedang berkembang antara Ki Sun Kyum dan Oh Mi Joo, teaser baru mengungkapkan chemistry unik antara Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa.

Baca juga ...

Teaser dimulai dengan pertemuan pertama pasangan tersebut, di mana Lee Young Hwa terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Seo Dan Ah cooly mengatakan kepadanya, "Kolam itu tidak dimaksudkan untuk Anda jatuh ke dalam, jadi keluarlah". Setelah dia membantu Lee Young Hwa keluar dari air, dia menghadapnya dengan senyum ramah untuk menunjukkan kurangnya sopan santun. Tidak terpengaruh, Seo Dan Ah bertanya sebagai balasan, "Mengapa kamu tersenyum?."

Lee Young Hwa tidak ketinggalan saat dia menjawab, "Saya terbiasa tersenyum, dan keramahan adalah kebiasaan buruk." Gurauan mereka berlanjut saat Seo Dan Ah melihatnya dan berkata, "Mari kita perbaiki kebiasaan itu. Saya mungkin akan menyukai."

Video menunjukkan pasangan itu semakin dekat melalui lukisan saat Lee Young Hwa memandu kuas Seo Dan Ah di atas kanvas. Seo Dan Ah mengamati salah satu lukisannya. Penayangan perdana "Run On" pada 16 Desember jam 9:30 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel