Beberapa Bisnis 'Tidur' Selama Pandemi, Inul Temukan Peluang Baru Gara-gara Jadi Instruktur Senam

Foto: Beberapa Bisnis 'Tidur' Selama Pandemi, Inul Temukan Peluang Baru Gara-gara Jadi Instruktur Senam instagram



Inul Daratista mengaku akhirnya menemukan peluang bisnis baru setelah menjadi instruktur senam untuk orang-orang di sekitar kediamannya selama pandemi virus corona.

Kanal247.com - Baru-baru ini, penyanyi dangdut ternama Inul Daratista memang terlihat membagikan momen kala menjadi instruktur senam di kawasan kediamannya. Inul mengaku ingin mengajak orang-orang untuk hidup lebih sehat selama pandemi virus corona.

Inul bahkan memastikan tidak memungut biaya apa pun untuk para peserta senam. Inul bahkan mengaku kerap memberikan makanan-makanan kecil untuk para peserta senam agar lebih senang dan semangat.

Inul pun mengaku bahwa ia akhirnya menjadi belajar untuk menjadi instruktur senam saat ini. Penyanyi dangdut ternama itu pun akhirnya memikirkan peluang bisnis baru setelah menjadi instruktur senam.

Pelantun "Goyang Inul" itu mengaku saat ini memikirkan untuk mengembangkan bisnis untuk membuka tempat olahraga. Namun, ia masih merencanakan mengingat pandemi virus corona masih belum memungkinkan untuk adanya banyak orang berkumpul. Inul menyebutkan akan mulai merencanakan sampai akhir tahun 2020.

Baca juga ...

"Jadi kemarin aku kepikiran mau buka tempat gym, yoga, dan sauna rencananya. Jadi orang abis olahraga di tempat usaha aku, selesainya bisa sauna. Tapi aku melihat kondisi pandemi gini belum memungkinkan kumpul banyak orang. Jadi planning aja sampai akhir tahun," terang ibu satu anak itu kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Inul juga berpikir untuk membuat bisnis supermarket. Pasalnya, setiap orang membutuhkan supermarket untuk belanja setiap harinya.

Namun, istri Adam Suseno itu mengaku harus menunda pikiran bisnis tersebut karena masalah keuangan. Beberapa bisnis Inul saat ini pun diketahui harus ditutup sementara mengingat adanya pemberlakuan PSBB di masa pandemi virus corona. Inul pun berdoa agar rencana bisnis barunya bisa terlaksana tahun 2021.

"Kalau masih ada PSBB di-pending dulu karena itu kan duit. Sementara proyeknya itu dulu. Tapi selain itu mau buka supermarket, karena orang nggak lihat ada duit apa tidak. Karena itu kan belanja hari hari, rencananya itu dulu," kata Inul. "Rencananya tahun depan semoga terlaksana amin," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel