Maia Estianty Mendadak Bahas Soal Sumpah Serapah, Asri Welas Beri Komentar Begini

Foto: Maia Estianty Mendadak Bahas Soal Sumpah Serapah, Asri Welas Beri Komentar Begini Instagram



Maia Estianty belum lama ini mendadak membagikan postingan terbaru dengan menyinggung soal sumpah serapah. Asri Welas lantas memberikan tanggapan ini dalam kolom komentar.

Kanal247.com - Maia Estianty merupakan salah satu figur publik yang aktif di media sosial. Maia juga tidak segan memperlihatkan kehidupan sehari-harinya di hadapan para pengikutnya di Instagram.

Namun ada yang berbeda dengan postingan Maia belum lama ini. Dalam postingan terbaru, Maia mendadak menyinggung soal sumpah serapah. Ia juga menyertakan foto dirinya yang tampak elegan dengan balutan dress super cantik.

Mengawali keterangan unggahannya, Maia mengingatkan setiap orang untuk bersabar saat ada orang yang mencaci dan mengeluarkan sumpah serapah. Bukan tanpa sebab, Maia beranggapan bahwa tidak ada bedanya dengan orang yang mengeluarkan cacian terlebih dahulu.

"Jika ada yang sumpah serapah kepadamu, lebih baik sabar aja," tulis Maia Estianty pada Rabu (18/11). "Jangan balas dengan sumpah serapah yang serupa, artinya kamu sama seperti dia."

Selain itu, Maia mengungkapkan mengapa orang harus bersabar saat mendapat cacian. Menurut Maia, Tuhan akan memberikan balasan yang lebih baik. Apalagi, menjadi orang sabar bukanlah suatu hal yang mudah.

Baca juga ...

"Kenapa sabar itu perlu, karena biar aja Allah yg membalas semua perbuatannya. Balasan Allah lebih keren...." ungkap ibu kandung Al Ghazali tersebut. "Jadi orang sabar itu nggak gampang, tapi hasil ke depannya, indah."

Lebih lanjut, Maia juga mengatakan bahwa tidak perlu mengotori diri sendiri dengan energi negatif. Bagi Maia, orang yang mencaci itu pun ibarat anjing yang menggonggong.

"Dan kita nggak perlu mengotori diri kita dengan energi yang nggak penting," pungkas Maia Estianty. "Ibarat anjing menggonggong, cuekin aja, ga penting juga diliatin kan anjingnya...."

Melihat postingan itu, warganet tentu memberikan tanggapan di kolom komentar. Asri Welas pun ikut nimbrung memberikan tanggapan. Asri terlihat setuju dengan kalimat yang ditulis Maia dalam keterangan unggahannya tersebut.

"SETUJUUUUUUUUU," komentar Asri Welas. "Setuju bngt sm bunda maia..mmg sprt itu harus nya ya bun..balasan dr Allah jauh lebih indah buat kita..dan balasan buat org yg jahat ke kita biar allah yg menghukum.." ucap salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel