Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Sidang Vonis Jerinx SID, Nora Alexandra: Apakah Ini Wajar?

Foto: Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Sidang Vonis Jerinx SID, Nora Alexandra: Apakah Ini Wajar? instagram



Jerinx SID telah dijatuhi vonis 1 tahun 2 bulan penjara atas kasus ‘IDI Kacung WHO’ yang menjeratnya. Tak lama setelahnya sang istri, Nora Alexandra menyebut dapat ancaman yang mengerikan.

Kanal247.com - Jerinx SID telah menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Denpasar pada hari Kamis (19/11) kemarin. Sidang beragendakan vonis tersebut menjatuhkan hukuman kepada Jerinx 14 bulan penjara atau 1 tahun 2 bulan penjara dan denda Rp 10 juta subsider 1 bulan kurungan dalam kasus 'IDI Kacung WHO'.

Tak lama setelahnya, sang istri, Nora Alexandra juga membawa kabar mengejutkan. Pasalnya ia menyebut telah mendapat ancaman pembunuhan usai sidang vonis suaminya.

Nora melalui laman Instagram miliknya mengunggah tangkapan layar berisi komentar dari seorang netizen terkait berita Jerinx. “Setelah vonis suami saya, muncul akun yg mengatasnamakan @paharto1 dimana dalam statment dia di akun @nkr.internet dia mengancam akan membunuh saya, terang2ngan tertuju di postingan yg memuat berita JRX,” tulis Nora pada kolom keterangan gambar yang dibagikannya.

Ia pun lantas mempertanyakan terkait hal tersebut. Nora bertanya apakah komentar itu bisa dinilai wajar. “Menurut kalian apakah ini wajar? Walau akun palsu apakah ancaman seperti ini wajar dibiarkan?” pungkasnya.

Baca juga ...

Dapat Ancaman Pembunuhan Usai Sidang Vonis Jerinx SID, Nora Alexandra: Apakah Ini Wajar?

Instagram/@ncdpapl

Tak butuh waktu lama bagi warganet lain menanggapi postingan Nora Alexandra di atas. Sebagian besar ikut dibuat geram bukan kepalang. Beragam saran berdatangan untuk Nora.

Ada yang mendesaknya untuk membawa hal tersebut ke jalur hukum sementara sebagian lainnya meminta istri Jerinx SID ini untuk bersabar. Bahkan tak sedikit juga yang lantas membandingkannya dengan kasus ujaran kebencian yang menjerat Jerinx saat ini.

Lapor,” tandas @dian*****. “Laporin dong yg kacung jaa bisa di bui apalagi nacaman pembunuhan,” sahut akun @jatuc*****. “Yang kayak begini mestinya kena UU ITE, bukan yang berbeda pendapat!!!” timpal akun @surya******.

BUAT KAK NORA. JANGAN PERNAH MIKIRIN OMONGAN ORANG. TERKADANG ORANG LAIN KALO NGOMONG GAK MAU MIKIR !!! SEMANGAT TERUS KAK NORA. ISTRI YANG SABAR ANDA,” komentar akun @sutri*******. “Stay strong ka,GBU,” ujar akun @heyo*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel