Jessica Jung Blak-Blakan Soal Reaksinya Terhadap Komentar Jahat

Foto: Jessica Jung Blak-Blakan Soal Reaksinya Terhadap Komentar Jahat



Jessica baru saja resmi meluncurkan novel debutnya yang bertajuk ‘Shine’. Novel ini bercerita tentang seorang remaja Korea-Amerika yang berusaha mencapai mimpinya menjadi bintang K-pop.

Kanal247.com - Pada video Q&A episode 18 November yang diposting di channel YouTube pribadinya, Jessica Jung yang merupakan mantan member Girls' Generation tersebut menjawab pertanyaan dari penggemar. Salah satu yang dijawab termasuk perasaannya terhadap komentar jahat. Ketika ditanya apa yang paling dia sukai dalam karirnya, Jessica mengungkapkan bahwa ia menyukai apa saja yang dilakukannya.

"Saya tidak bisa menjawabnya,” ujar Jessica yang dilansir dari Allkpop pada Kamis (19/11). “Saya bersemangat tentang semua yang saya lakukan. Saya pikir saya beruntung. Saya baru-baru ini menerbitkan buku berjudul 'Shine', dan dunia penerbitan sangat berbeda ... Musik adalah pusat saya. Saya tidak bisa membayangkan diri saya tanpanya."

Baca juga ...

Mengenai kekuatan pendorong yang menghiburnya, Jessica berkata, "Pada hari-hari ketika saya tidak antusias tentang segala hal, saya pergi ke media sosial dan membaca komentar yang menghibur saya. Untuk menghilangkan stres setelah bekerja, saya minum segelas anggur dan mandi. "

Tentang komentar kebencian, dia berbagi, "Saya biasanya tipe orang yang membiarkan saya begitu saja, tetapi ketika seseorang memprovokasi saya, itu hanya membuat saya berpikir, 'Kamu tidak berpikir saya bisa melakukan ini?' Itu membuat saya ingin mencapainya. Saya terluka, tetapi saya pikir itu menjadi sesuatu yang mendorong saya."

Diketahui, Jessica baru saja resmi meluncurkan novel debutnya yang bertajuk "Shine". Novel ini bercerita tentang seorang remaja Korea-Amerika yang berusaha mencapai mimpinya menjadi bintang K-pop. Pada dasarnya, "Shine" merupakan otobiografi dari Jessica yang dibukukan dengan harapan bisa memberikan semangat dan banyak nilai yang bisa dipetik bagi pembaca.

Bahkan sebelum novel itu menjadi perbincangan hangat, sudah ada rencana untuk adaptasi film dari novel tersebut, dan karena "Shine" adalah bagian dari kesepakatan dua buku, sekuelnya juga sudah dalam pengerjaan. Tak hanya itu, novel debut Jessica ini bahkan menuai sukses besar. Pasalnya, "Shine" masuk daftar novel terlaris versi New York Times.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel