Gara-gara Sebut ‘Habib Tukang Obat’, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Endorsement Sampai Ratusan Juta

Foto: Gara-gara Sebut ‘Habib Tukang Obat’, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Endorsement Sampai Ratusan Juta Instagram



Dugaan penghinaan Nikita Mirzani terhadap Habib Rizieq gara-gara sebut ‘Habib Tukang Obat’ rupanya berdampak positif sampai kebanjiran endorsement hingga ratusan juta rupiah.

Kanal247.com - Nikita Mirzani belakangan santer dituding melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq yang beberapa waktu lalu pulang ke Tanah Air. Hal tersebut lantaran ucapannya yang menyebut “Habib Tukang Obat”.

Terkait hal tersebut, Nikita rupanya mendapatkan banyak endorsement. Sampai-sampai, ia berhasil mengantongi uang ratusan juta rupiah. Ibu tiga anak ini pun mengungkapkan ucapan terima kasihnya.

”Tapi terima kasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue tuh dapat endorse harganya wow banget,” aku Nikita. “Berapa ya kalau kemarin ditotalin tuh, harganya sekitar Rp 600 juta kalau enggak salah. Terima kasih banyak ya semuanya,” sambungnya.

Namun Nikita menegaskan jika dirinya tak menyentil Habib Rizieq. Ia saat itu hanya menyebutkan nama Habib yang ditujukan untuk temannya yang memang berprofesi sebagai tukang obat.

Baca juga ...

Karena itu, ia mengaku tak gentar jika dilaporkan atas ucapannya tersebut. Artis berusia 33 tahun ini bahkan meyakini bahwa tak ada pasal yang mampu menjeratnya.

”Lagian gue heran sama kalian semua deh. Kan gue enggak pernah nyebut nama, teman gue namanya emang Habib gimana sih dan dia memang tukang obat. Kesal deh gue sama kalian semua. Enggak ada otak yang bilang gue mati atau apalah. Makanya kalau gue dilaporkan enggak bakalan dapat pasalnya,” papar Nikita.

Nikita juga melayangkan sentilan tajam di akun media sosialnya. Ia pun lagi-lagi menegaskan jika dirinya tak bermaksud menyentil Habib Rizieq seperti yang dituduhkan banyak pihak.

Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya Habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan. Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur Negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah,” tulis Nikita dalam unggahannya.

Pahami dl makna & artinya dr tukang obat, dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan,” sambung Nikita lagi. “Saya warga Negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah. Jelas di jagain lah sama aparat. Iri blng boss….selamat menonton video kompilasi cacian serta makian org yang kalian anggap guru atau apalah… kita bicara fakta aja ga ush ngada2 atau nyebar HOAX,” tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel