Ivan Gunawan Singgung Fans Baperan Pakai Akun Bodong, Nama Ayu Ting Ting Malah Terseret

Foto: Ivan Gunawan Singgung Fans Baperan Pakai Akun Bodong, Nama Ayu Ting Ting Malah Terseret Instagram



Mendadak sentil para fans baperan yang kebanyakan menggunakan akun palsu, Ivan Gunawan malah disebut tengah menyindir rekan kerjanya, Ayu Ting Ting. Benarkah?

Kanal247.com - Presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan berhasil mengejutkan jagat maya pada baru-baru ini. Pasalnya, ia mendadak menuliskan postingan yang menuai tanda tanya di laman Instagram Stories-nya.

Pria yang akrab disapa Igun ini pasalnya menyinggung soal fans seorang artis yang disebutnya baperan. Ditambah menurut Igun, fans tersebut kebanyakan menggunakan akun palsu.

Igun sendiri tak menyebut secara gamblang terkait fans artis siapa yang ia maksud. ”Sekali lagi nie… kasih tau fans baperan kalian yg hampir semua akun bodong yah sayang,” tulis Igun di unggahan pada hari ini, Rabu (18/11).

Namun postingan Igun tersebut malah membuat banyak netter ramai menyeret nama rekan kerja Igun di “Brownies”, Ayu Ting Ting. Rupanya, netter menuding jika Igun tengah menyentil para penggemar Ayu Ting Ting.

Baca juga ...

Fans japok nih kali yg dimaksud,” komentar akun @fe******na. “Balajaer yg ngeship ayushaheer wkwkwk,” sambung pemilik akun Instagram @th*****kt.

Igun pernah bilang kalo dia happy bat kalo japok punya calon suami krn artinya dia ga bakal disangkutpautin lagi sama fans nya si betina. Eh ternyata dia salah wkwkwk,” timpal akun @******yliu. ”Udah bener2 sadar nih igun… Selama ini cuma dimanfaatin doang,” imbuh akun @ay*****90.

Banyaknya dugaan yang mengarah pada Ayu Ting Ting rupanya membuat sejumlah netter tak terima. Mereka lantas memberikan pembelaan sembari mengungkap fakta sebenarnya.

Fans bintang tamu di brownis kmren, igun blg mreka cakep cm editan fans nya marah2 ma igun.. Mknya nonton tv jgn asal ngomong,” tulis akun @ms*****ss. “Tadi igun klarifikasi di brownies. Yang dimaksud igun fansnya viensboys marah sama igun karna bilang kalo viensboys cakep cuma di tiktok aja aslinya dikamera kaga,” timpal akun @nana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel