Bukan Raffi Ahmad, Baim Wong Ingatkan Dimas Ahmad Tak Lupakan Sosok Ini

Foto: Bukan Raffi Ahmad, Baim Wong Ingatkan Dimas Ahmad Tak Lupakan Sosok Ini instagram



Akhirnya bertemu dengan Dimas 'kembaran' dari Raffi Ahmad yang merupakan sahabatnya, Baim Wong memberikan nasihat bijak sebagai senior di dunia hiburan.

Kanal247.com - Saat ini, tukang bakso ikan Dimas Ramadhan atau yang kini lebih dikenal Dimas Ahmad memang banyak mendapatkan sorotan karena mirip dengan Raffi Ahmad. Dimas pun kini telah masuk dalam naungan manajemen Raffi, Rans Entertainment.

Dimas sendiri saat ini memang tampak sudah berlalu lalang di acara televisi dan vlog YouTube sederet selebriti ternama. Baru-baru ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven pun akhirnya bertemu dengan Dimas pertama kalinya di rumah Raffi. Dimas sendiri memang saat ini tinggal di rumah Raffi selama di Jakarta mengingat kediamannya di Bekasi, Jawa Barat.

Baim pun mengakui kemiripan Dimas dan Raffi kala muda. Baim menyebutkan jika Dimas memang tampak mirip dengan Raffi yang ia kenal beberapa tahun silam. Baim dan Paula bahkan merasa bahwa Dimas memiliki tingkah seperti suami Nagita Slavina itu.

"Raffi pertama syuting sama gue, pertama kali sama-sama kita. 'Tunjuk Satu Bintang', berdua tuh kita gitu," ungkap Baim seperti yang dilansir dari vlog di kanal YouTube Baim Paula, Selasa (17/11).

Baca juga ...

Baim pun tak ragu memberikan nasihat untuk Dimas sebagai orang yang lebih lama di dunia hiburan. Baim mengingatkan Dimas untuk selalu rendah hati.

"Harus berhasil, harus banggain orang tua. Asal jangan jadi orang sombong, jangan lupa diri ya. Itu paling penting," ungkap Baim.

Ayah dari Kiano Tiger Wong itu juga mengingatkan agar Dimas tidak melupakan Dania Aulia yang membuatnya viral di media sosial. Pasalnya tanpa adanya TikTok buatan Dania, laki-laki berusia 19 tahun itu tidak akan bertemu Raffi. Dania sendiri diketahui selebgram yang kerap membeli bakso ikan Dimas.

"Jangan lupain orang-orang, apalagi kaya itu tuh Dania ya. Jangan sampai lupa sama dia," pinta Baim.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel