Dinar Candy Disebut Kembali Kena Teror Mistis, Tunjukkan Kemunculan Ini di Tubuhnya

Foto: Dinar Candy Disebut Kembali Kena Teror Mistis, Tunjukkan Kemunculan Ini di Tubuhnya instagram



Dinar Candy mengungkapkan bahwa ia disebut kembali mendapat kiriman teror santet seraya tunjukkan hal ini yang muncul di tubuhnya, beri pesan tak terduga untuk pelaku pengirimnya.

Kanal247.com - Dinar Candy kembali mengejutkan publik dengan pengakuan soal teror mistis. Hal ini diungkapkan Dinar Candy seraya menunjukkan kemunculan bentol-bentol merah di tubuhnya.

Kejadian serupa memang bukan kali pertamanya dialami oleh female DJ ini. Sebelumnya Dinar Candy sering membagikan cerita teror mistis yang dialamatkan kepadanya. Sebut saja soal penemuan kayu busuk di depan rumahnya hingga peringatan keras yang dilayangkannya beberapa waktu yang lalu.

Kali ini Dinar Candy mneunjukkan adanya bentol merah di tubuhnya. Meski tak tahu dari mana asal bentol-bentol merah tersebut, namun Dinar memastikan itu bukan gigitan nyamuk. “Ini itu merah kayak digigit kalajengking," tulis Dinar Candy melalui Insta Story Rabu (18/11), dikutip melalui Suara.com.

Dinar Candy juga memperlihatkan beberapa bagian tubuh tempat munculnya bentol merah tersebut. Ia nampak menjabarkan soal bentol yang tiba-tiba muncul itu.

Baca juga ...

“Belakang paha aku tiba-tiba merah ke hitam gitu dan bulet. Ini bukan nyamuk padahal," papar Dinar Candy. “Di sini (bagian pinggang) merah-merah dan ini nggak gatel atau apa. Terasanya seperti disengat lebah.”

DJ yang sering tampil seksi ini lantas menceritakan kronologinya. Ia mengaku sebelumnya tak terjadi apa-apa sampai mengetahui munculnya bentol itu setelah menjalani kegiatan photoshoot. Namun rupanya menurut seorang anak indigo, Dinar Candy tengah kembali mendapat kiriman teror mistis.

“Kemarin habis photoshoot aku nggak kenapa-kenapa. Tapi jadi begini,” sambungnya. “Cuma kata anak indigo, ini aku dikirim orang.”

Lebih lanjut, Dinar rupanya menduga jika teror mistis tersebut ada kaitan dengan orang yang punya utang kepadanya. Ia pun lantas menutup tulisannya dengan pesan menohok kepada pelaku yang mengiriminya teror tersebut.

“Dia itu punya utang, tapi suka kirim begini,” kata Dinar Candy. “Buat kirim santet itu kan harus bayar dukun ya. Mending uangnya buat bayar utang atau dipakai makan, shopping. Bisa juga dikasih ke orang yang tidak mampu, daripada dikasih dukun,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel