Ifan Mendadak Umumkan Tak Lagi Jadi Vokalis Seventeen, Ungkap Sempat Lakukan Ini Sebelumnya

Foto: Ifan Mendadak Umumkan Tak Lagi Jadi Vokalis Seventeen, Ungkap Sempat Lakukan Ini Sebelumnya instagram



Melalui laman Instagram miliknya Riefian Fajarsyah atau Irfan mendadak menuliskan pengumuman tak lagi jadi vokalis band Seventeen hingga singgung soal pihak yang merasa dirugikan.

Kanal247.com - Riefian Fajarsyah atau yang lebih dikenal dengan nama pangung Ifan Seventeen baru saja membuat para penggemarnya heboh. Pasalnya bak petir di siang bolong, Ifan mendadak membuat pengumuman bahwa ia tak lagi menjadi vokalis band Seventeen.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Ifan melalui laman Instagram miliknya. “TIDAK LAGI JADI VOKALIS SEVENTEEN,” buka Ifan.

Lebih lanjut dalam tulisannya, Ifan menyinggung terkait pihak yang merasa dirugikan. Tak hanya itu ia juga mengatakan sempat melakukan salat istikharah sebelum memantapkan hatinya hengkang dari band Seventeen.

Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainnya nama band Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepaskan diri dari vokalis Seventeen sebagai sebuah band,” sambungnya.

Ifan Mendadak Umumkan Tak Lagi Jadi Vokalis Seventeen, Ungkap Sempat Lakukan Ini Sebelumnya

Instagram/@ifanseventeen

Baca juga ...

Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (like I always did) @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik,” lanjut Ifan.

Terakhir Ifan seventeen pun menuliskan pesan untuk pihak yang merasa dirugikan tersebut. Ifan mempersilakan pihak yang tak disebutkan identitasnya ini untuk menggunakan nama band Seventeen namun dengan catatan tak mengambil keuntungan dari musibah yang pernah dialaminya dulu bersama rekannya yang lain.

Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami, aku maupun saudara-saudaraku yang lain telah sepakat untuk tidak pernah mengatasnamakan drama diatas karya, jadi tolong hargai itu,” pungkasnya.

Keputusan Ifan untuk berhenti jadi vokalis Seventeen mendapat banyak sambutan hangat dari netizen maupun rekan musisi lainnya. Tak sedikit yang menyisipkan doa untuk karier Ifan meskipun saat ini sudah tak lagi menjadi vokalis Seventeen.

Apapun keputusanya do’a terbaik kami menyertai, dan dari bumi khatulistiwa kami titipkan senmangat untuk karya karya hebat adinda dimasa depan,” tulis akun @izal*******. “Dengan nama apapun itu , mas ifan tetap lah kumendan kami! tetap semangat idolaakkk!!!!!,” ujar akun @vhina******. “Iklaskan bang, potensi dan semua niat baik mu.. akan membuat mu akan jauh lebih meninggi dalam keberkahan..amin,” sambung akun @arivan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel