Jungkook Bikin Ngakak Saat Main Mesin Capit, Suara Merdu Bikin Salfok

Foto: Jungkook Bikin Ngakak Saat Main Mesin Capit, Suara Merdu Bikin Salfok



Sambil bernyanyi, Jungkook nampak amat santai kala memainkan mesin tersebut. Namun, di saat mesin itu sudah menangkap sebuah boneka bantal, ia justru meninggalkannya seakan tak peduli.

Kanal247.com - BTS kembali menemani Selasa malam para ARMY (fandom BTS) dengan episode terbaru “Run BTS”. Dalam episode 17 November lalu, para member tengah bersenang-senang memainkan beragam permainan. Salah satu permainan yang ada di sana adalah mesin capit yang berisi banyak boneka.

Tak seperti mesin cepit pada umumnya, mesin yang digunakan oleh para member BTS tersebut nampak mudah untuk dimainkan. Namun, ada momen lucu Jungkook ketika memainkan mesin tersebut. Sambil bernyanyi, Jungkook nampak amat santai kala memainkan mesin tersebut. Namun, di saat mesin itu sudah menangkap sebuah boneka bantal, Jungkook justru meninggalkannya seakan tak peduli.

Baca juga ...

Aksi Jungkook tersebut pun memicu gelak tawa penggemar. Sebab, biasanya seseorang akan sangat senang ketika berhasil mendapatkan boneka dari mesin capi. Akan tetapi, hal ini tak berlaku untuk Jungkook. Salain itu, ada hal yang membuat fans salfok, yakni suara merdu Jungkook saat bernyanyi.

Buat aku aja sini, knp ini mesin capit gampang bgt si,” tutur @far***. “Mana suaranya buat meleleh,” tutur @aw.***. “Gampangg bangettt klo dia main mesin capitt, cobak aku ! ” tutur @bor***. “Bengek, bantalnya di php in,” tutur @chi***. “Ngakak bgt anjirrrr pas udah dpt eh malah ditinggal buat cari hal yg lbih menarik. Eh jadi curhat anjim maaf bund,” tutur @dea***. “Dasar cowo udah dapet malah ditinggal,” tutur @rdt***.

IYA DISINI NGAKAK BGT SUMPAH GREGET,” tutur @agi***. ”Orang kalo dptt seneng lah ini jungkook malah dihiraukan,” ujar @rin***. “PALING NGKKK ANJIP TADI GAK DAPET MARAH SEKARANG DAH DAPAT DITINGGAL,” tutur @fft***. “Kasian tuh bantal ditinggalin,” ujar @nay***.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS diketahui akan segera comeback dengan album “BE” pada 20 November mendatang. Grup beranggotakan tujuh member itu pun telah mengungkapkan sejumlah teaser. Diketahui, title track album mereka mendatang yakni lagu yang bertajuk “Lifes Goes On”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel