Gembok Kolom Komentar, Prilly Latuconsina Unjuk Pesona Lari-lari di Pinggir Pantai

Foto: Gembok Kolom Komentar, Prilly Latuconsina Unjuk Pesona Lari-lari di Pinggir Pantai Instagram



Prilly Latuconsina memamerkan senyum semringah yang menghiasi wajah cantiknya ketika tengah berlari di salah satu pantai Bali, tetapi memilih untuk menggembok kolom komentar.

Kanal247.com - Artis multitalenta Prilly Latuconsina diketahui tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Beberapa momen keseruan liburan mantan kekasih Maxime Bouttier itu sempat diunggah ke Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96.

Terbaru, Prilly membagikan video yang memperlihatkan ia tengah menikmati salah satu wisata pantai di Bali. Dalam video tersebut, Prilly mengenakan crop top model singlet dan celana legging hitam.

Pemain film horor "Danur" itu asyik berlari- lari di pasir putih pantai. Senyum semringah pun tak luput tercetak di wajah cantik Prilly. "Pelarian terbaik yang bisa dimiliki siapa pun," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Sayangnya, Prilly memilih untuk menggembok kolom komentar untuk unggahan di atas. Namun, selang beberapa jam, Prilly kembali mengunggah sesuatu dan kali ini, adalah foto cantiknya yang berada di pantai.

Baca juga ...

Pemain sinetron "[=Ganteng-ganteng Serigala]" itu berpose seolah-olah tengah melepas kacamatanya. "Langit di atas, pasir di bawah, kedamaian di dalam," tulis Prilly di bagian caption dalam bahasa Inggris pula.

Kendati penampilan Prilly tampak berantakan di bagian rambutnya, hal itu tak mengurungkan netter melemparkan komentar pujian untuknya. Netter menyebut jika Prilly terlihat cantik dan seperti bule.

"Definisi cantik luar dalam," komentar akun @saatu***. "Bule bangettttttt," sahut akun @sory***. "Keren banget cantikk," tulis akun @zahro***. "Cantikkk bangettt, happy fun sayang," balas akun @nasya***.

Namun, ada pula sejumlah netter yang malah menyebut Prilly tampak masih seperti anak sekolah kendati sudah berusia 24 tahun. "Kek anak belasan tahun ya bund," komentar akun @faim***. "Ya ampun kakakkkk kaya bocil," tambah akun @denna***. "Anak sekolah ko nyakut dipantai si?" pungkas akun @aprillia***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel