Cemburu Lihat Sarwendah dan Betrand Peto Pelukan, Thania Putri Ruben Onsu Sukses Bikin Gemas

Foto: Cemburu Lihat Sarwendah dan Betrand Peto Pelukan, Thania Putri Ruben Onsu Sukses Bikin Gemas Instagram



Presenter Ruben Onsu mengunggah video yang memperlihatkan kecemburuan Thania sang putri bungsu ketika Sarwendah dan Betrand Peto saling berpelukan, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Selain terkenal akan kepopulerannya sebagai salah satu presenter kondang tanah air, Ruben Onsu juga dikenal dengan keluarga kecilnya yang harmonis. Ia merupakan suami dari mantan personel Cherry Belle, Sarwendah. Pernikahan dengan Sarwendah pun telah dikaruniai dua orang putri, yaitu Thalia dan Thania.

Ruben dan Sarwendah kemudian memutuskan untuk mengadopsi anak laki-laki bernama Betrand Peto yang kini juga mendulang popularitas sebagai penyanyi muda. Kedekatan Betrand dengan dua putri Ruben pun tidak perlu diragukan lagi. Thalia dan Thania begitu menempel dengan Betrand. Bahkan tak jarang keduanya pernah cemburu dengan anggota keluarga sendiri.

Salah satunya momen Thania, sang putri bungsu yang cemburu pada Sarwendah. Momen itu dibagikan langsung oleh Ruben melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu (18/11). Awalnya, Thania memberikan pelukan untuk Betrand, kemudian beralih ke sang bunda dan memeluknya juga.

Sarwendah pun berinisiatif memeluk putranya. Namun, baru beberapa detik, Thania memberikan gestur seolah tak memperbolehkan ibunya. "Jealous kalau ke onyo (panggilan akrab Betrand)," kata Ruben dalam video.

Baca juga ...

Kecemburuan Thania pada Betrand dalam video di atas rupanya dijadikan Ruben sebagai kelakar mengenai ia yang harus berjuang untuk menakhlukkan hati kedua putrinya lantaran begitu dekat dengan sang kakak. Pria berusia 37 tahun itu bahkan gemas melihat momen Thania bersama Betrand dan Sarwendah.

"Adik nya jealous banget hahahahha gawat ini kalau besar nanti harus bisa taklukan hati 2 adiknya onyo dulu ini hahahaha. Kalian Gemezin bgtttt," tulis Ruben di bagian keterangan unggahan.

Rasa gemas tampaknya tak hanya dirasakan Ruben seorang saja. Usai melihat unggahan di atas, banyak neter yang juga dibuat gemas dengan tingkah bayi kelahiran 5 Juni 2019 itu.

"Hahahahahahaa gemes bgttt," komentar Rossa. "Aduhhhh bontot gemeshinn banget Kalo mau deketin onyo harus lewatin dulu princess'nyaLove you full The Onsu," sahut akun @agsh***. "Ini si bontot makin gumusshhh aja sih..." sambung akun @simanjutak***.

Thania udh bisa jealous ya wkwkw," tulis akun @deape***. "Kenapa sih ngucap 'onyo'nya musti gitu?? bikin gemesh thaniaaaa," balas akun @dwigunna***. "Kenapa ini bocah bikin gemes banget sih,, senyum2 sendiri tiap liat dia," imbuh akun @andika***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel