Raisa Cerita Pernah Jadi Backing Vocal RAN 2008 Silam, Akui Sempat Nangis Gara-gara Ini

Foto: Raisa Cerita Pernah Jadi Backing Vocal RAN 2008 Silam, Akui Sempat Nangis Gara-gara Ini Instagram



Raisa mengaku sempat menjadi backing vocal RAN sebelum menjadi terkenal seperti sekarang. Raisa pun kembali mengenang momen saat dirinya menangis ketika menjadi backing vocal RAN.

Kanal247.com - Raisa merupakan salah satu penyanyi yang memiliki suara merdu. Berkat bakat menyanyinya tersebut, Raisa tentu memiliki banyak penggemar yang setia mendukung kariernya di industri musik Tanah Air.

Namun siapa sangka, sebelum Raisa menjadi terkenal seperti sekarang, ia pernah menjadi backing vocal RAN. Kala itu, mereka diketahui tampil di Java Jazz 2008 silam.

Hal ini diungkap Raisa saat berbicara dengan Putri Tanjung. Awalnya, Putri memperlihatkan foto Raisa di masa lalu. Dalam foto pertama, terlihat Raisa sedang bersama Nino RAN.

Raisa kemudian mengungkapkan bahwa foto itu diambil saat tahun 2008 silam. "Itu di Java Jazz ya, 2008 deh kayaknya," kata Raisa dalam video yang diunggah di kanal YouTube CXO Media.

Sebelum Raisa dan RAN merilis album masing-masing, mereka sering manggung bareng. "Kita suka main di acara ulang tahun, kayak gitu-gitu," ucap Raisa.

Baca juga ...

Hingga akhirnya RAN mengeluarkan album dan mereka diundang untuk tampil di Java Jazz 2008 silam. Kala itu, para personel RAN mengajak Raisa untuk menjadi backing vocal mereka. "Aku diajakin buat ngebantuin jadi backing vocal. Ih senang banget," tutur Raisa.

Namun ada peristiwa yang membuat Raisa menangis saat menjadi backing vocal RAN kala itu. Hal ini lantaran foto yang Raisa gunakan untuk ID Card saat tampil di Java Jazz bersama RAN. Pasalnya, Raisa mengaku telah menyiapkan foto yang bagus namun hasilnya berbeda dari ekspektasi.

"Jadi kan itu pertama kali aku dapat ID Card yang serius. Aku submit foto yang terbagus menurut aku pada saat itu," cerita Raisa. "Terus pas dikasih pas kembali lagi fotonya close up, jadi benar-benar jidat enggak kelihatan, dagu enggak kelihatan."

Istri Hamish Daud itu pun menangis usai melihat foto di ID Card-nya. Padahal, Raisa sudah berencana untuk memajangnya demi mengenang momen spesial tersebut. Meski begitu, Raisa mengaku masih menyimpan ID Card tersebut.

Di dalam mobil nangis. Ekspektasinya kayak, 'Ini akan gue pajang dan ini adalah hal terbaik selama ini'," pungkas Raisa. "Aku simpan masih ada, cuma rencana dipajang tidak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel