Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Melaney Ricardo Nangis Belum Bisa Bertemu Kedua Anaknya

Foto: Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Melaney Ricardo Nangis Belum Bisa Bertemu Kedua Anaknya Instagram



Melaney Ricardo sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Kini, Melaney mengaku masih harus menjaga jarak karena masih menunggu dua kali hasil tes swab.

Kanal247.com - Melaney Ricardo sempat menghilang selama satu bulan lamanya. Tidak ada yang tahu secara pasti mengapa kala itu Melaney mendadak hilang.

Namun akhirnya, Melaney muncul dan membawa kabar mengejutkan. Ternyata selama ini Melaney dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Melaney pun mengaku sempat terkejut saat mengetahui bahwa dirinya telah terinfeksi Covid-19.

Selama sebulan lebih itu, Melaney pun mengaku tidak bisa bertemu dengan anaknya. Hal ini lantaran ia harus menjalani karantina mandiri di rumah setelah sempat dinyatakan positif Covid-19. Melaney mengatakan bahwa kedua anaknya, Chloe dan Courage, diungsikan ke rumah sang ibunda.

Melaney kemudian mengungkapkan bahwa ia akan memutuskan untuk bertemu anak-anaknya setelah hasil dua kali tes swab keluar. "Aku masih menunggu dua kali hasil swab negatif. Baru aku putuskan anak-anak kembali ke sini (rumah) setelah diungsikan ke rumah mama," ungkap Melaney dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Selasa (17/11).

Setelah sebulan lebih berpisah, Melaney memberikan kejutan untuk anak-anaknya. Ia terlihat membawakan beberapa mainan kesukaan kedua buah hatinya.

Baca juga ...

"Udah satu bulan lebih enggak ketemu sama maminya," kata Melaney Ricardo. "Makanya aku ingin buat surprise buat anak-anak."

Meski akhirnya bertemu dengan anak-anaknya, Melaney tetap menjaga jarak ketika bertemu dengan sang buah hati. Sehingga ia tidak bisa memeluk dan mencium kedua buah hatinya.

Kendati demikian, Chloe dan Courage begitu senang karena mendapat kejutan mainan tersebut. Mereka juga menyampaikan rasa rindu dan mendoakan Melaney agar segera sembuh.

Istri Tyson Lynch tersebut juga tidak dapat menutupi rasa sedihnya usai bertemu dengan anak-anaknya. Ia pun menangis karena biasanya mereka selalu bersama.

"Sedih banget guys, karena aku sudah sebulan lebih enggak ketemu sama anak-anak," pungkas Melaney. "Jadi benar-benar ini tuh terlama aku enggak ketemu sama anak-anak, enggak tidur sama mereka. Biasanya kita selalu sama-sama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel