RM dan Jimin BTS Kompak Pakai Celana Bunga-Bunga, Tetap Dipuji?

Foto: RM dan Jimin BTS Kompak Pakai Celana Bunga-Bunga, Tetap Dipuji? Instagram



Ada-ada saja bukan aksi kocak dari para member BTS, kali ini giliran RM dan Jimin yang menggoda pemirsa dengan penampilan nyentriknya di episode terbaru 'Rub BTS!'.

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) merupakan salah satu idol grup populer asal Korea Selatan. Mereka berhasil menelurkan karya apik hingga membuat namanya melejit bahkan ke industri musik internasional. Tak heran jika seluk-beluk yang berkaitan dengan para member BTS selalu saja menjadi perbincangan hangat.

Terbaru, BTS juga telah dipastikan akan segera merilis album baru pada bulan November ini. Membuat penggemar semakin tak sabar dan penasaran, Big Hit Entertainmet bahkan telah merilis MV teaser untuk "Life Goes On" yang menjadi lagu utama di album "BE" mendatang.

Tak hanya menyapa lewat karya terbarunya, namun BTS juga rajin memanjakan fans lewat acara variety show. Terbaru lewat program "Run BTS!" yang tayang di laman V Live merekam momen gemas dari para anggota. Dalam episode itu mereka berkumpul di sebuah ruangan dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Baca juga ...

Namun ada satu hal yang paling mencuri perhatian yakni penampilan dari Rap Monster (Rm) dan Jimin BTS. Jika yang lainnya menggunakan baju dan celana santai yang rapi, keduanya malah bertingkah bobrok dengan menggunakan celana kain motif bunga-bunga.

Video diawali dengan ulah Jimin yang berjalan penuh percaya diri dengan celana motif bunga warna merah yang ia gunakan. Selanjutnya ia menghampiri RM yang menggunakan celana yang sama berwarna ungu. Keduanya langsung menatap kamera dengan tatapan tajam bak tak masalah dengan gaya nyeleneh itu.

"Di pake mereka bagus-bagus aja ya (emoji)," ujar pemilik akun @fit2****. "Kok kayak celanaku," sahut @xogu****. "Ngakak jalannya jimin (emoji)," sambung @ilmi****. "Beda lagi kalo aku yang pake," ujar netter. "Itu pake jimin pake sendal cewek bukan sih," seru netter yang lain. "Jimin malah kayak ahjumma," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel