Ekspresi Dingin T.O.P Big Bang di Atas Panggung Bikin Nama Asahi TREASURE Terseret

Foto: Ekspresi Dingin T.O.P Big Bang di Atas Panggung Bikin Nama Asahi TREASURE Terseret Twitter



Sering digoda fans sebagai titisan dari T.O.P, aksi lawas member Big Bang itu di atas panggung dengan wajah dingin sukses bikin nama Asahi TREASURE terseret. Kok bisa?

Kanal247.com - Setelah debut pada 7 Agustus dengan "BOY", grup terbaru asuhan YG Entertainment TREASURE kini makin sibuk. Mereka baru-baru ini comeback dengan album single kedua mereka "THE FIRST STEP: CHAPTER TWO" pada tanggal 18 September. Saat ini mereka sedang mempromosikan lagu utama berjudul "I LOVE YOU" yang telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

"Ini adalah lagu yang merupakan perpanjangan dari lagu debut kami 'BOY'. Lagu ini menangkap roller coaster emosional yang dibawa oleh cinta yang intens kepada Anda," jelas Choi Hyun Suk. TREASURE juga pernah menunjukkan anggota mana yang paling cocok dengan kalimat yang diberikan. Saat ditanya siapa yang paling kuat bagi mereka, Doyoung mengungkapkan kekagumannya pada Choi Hyun Suk.

Sukses dengan debut mereka, kini apa saja yang berhubungan dengan TREASURE selalu mencuri perhatian. Tingkah kocak para membernya juga tak luput jadi sorotan fans. Baru-baru ini sebuah akun fanbase malah membahas kemiripan antara Asahi dengan seniornya di YG Entertainment yakni T.O.P Big Bang.

Baca juga ...

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana T.O.P bisa berekspresi dingin meskipun tubuhnya tengah lincah bergoyang. Sejak lama nama T.O.P memang sudah digadang-gadang sebagai "bapak" dari Asahi karena banyak perilaku mereka yang mirip. Selain gaya dance mereka yang kaku, aksi dingin keduanya juga tampak serupa.

"Asahi mirip bet anj sama bang sutompi," celetuk akun @al.q****. "Sahi nyusul pakek robot nga," sambung @anin****. "Tuhkan sodaraan mreka tuh. TOP, Lisa, Asahoy," seru @hang****. "Ga kebayang nwnti family concert top asahi kek gini ber2 (emoji)," ujar netter. "Gak k3bayang oas konser waiji dance ipi ipi," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel