Kocaknya Heechul Kabarkan Pernikahannya di Video Game

Foto: Kocaknya Heechul Kabarkan Pernikahannya di Video Game



Heechul memposting berbagai foto pernikahan karakter di dalam video game-nya dengan caption panjang. Dalam gambar tersebut, terlihat dua karakter virtual dari sebuah game yang sedang melangsungkan pernikahan.

Kanal247.com - Kim Heechul merupakan salah satu member Super Junior yang gemar bermain video game. Menariknya, baru-baru ini idol tersebut mengabarkan bahwa karakternya di dalam video game yang tengah ia mainkan telah menikah. Heechul pun mengunggah momen ini di Instagram pribadinya.

Heechul memposting berbagai foto pernikahan karakter di dalam video game-nya dengan caption panjang. Dalam foto tersebut, terlihat dua karakter virtual dari sebuah game yang sedang melangsungkan pernikahan. Heechul menulis dalam keterangannya, "Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang menghadiri pernikahan hari ini meski sibuk."

Baca juga ...

Heechul terus menjelaskan, "Saya tidak punya pilihan untuk pernikahan ini, ini untuk kekuatan serang saya. Suasana hati saya tidak begitu baik, dan saya dipenuhi dengan kekosongan bahkan setelah pernikahan." Kemudian Heechul mengeluh, "Saya membeli aula pernikahan sendiri, dan saya juga membayar semua dengan 9.999 uang game."

Dalam caption postingan tersebut, Heechul menggunakan tagar “Aku akan bercerai segera setelah aku mendapat serangan” dan “Ibuku harus meninggalkan ‘My Little Old Boy’ jika aku menikah”. Hal ini tentunya membuat banyak netizen tertawa. Netizen berkomentar, "Oke..congrats. Lol", "Posting ini sangat lucu", dan "Saya sangat terkejut."

Diketahui, Heechul sendiri saat ini tampil di reality show SBS “My Little Old Boy” bersama ibunya. Ia juga sedang menjalin hubungan asmara dengan Momo TWICE. Diketahui, sang ibu pernah mengungkapkan di acara itu bahwa Heechul saat ini belum memiliki ketertarikan untuk menikah.

Sementara itu, Heechul bersama Super Junior akan segera merilis album lengkap ke-10 mereka pada bulan Desember mendatang. Ini akan menjadi album grup pertama mereka dalam 11 bulan sejak full album kesembilan yang dikemas ulang, yakni "TIMELESS" yang rilis Januari tahun ini. Sebelumnya, mereka telah merilis lagu "The Melody" pada 6 November lalu untuk merayakan ultah debut mereka yang ke-15 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel