Ranty Maria Banjir Pembelaan Usai Dikira Pamer Minum Alkohol

Foto: Ranty Maria Banjir Pembelaan Usai Dikira Pamer Minum Alkohol instagram



Ranty Maria membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya dikita memamerkan tengah minum alkohol sontak langsung banjir pembelaan para penggemar.

Kanal247.com - Setiap unggahan selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut memang tengah naik daun saat ini.

Ranty Maria menjadi salah satu selebriti yang selalu mendapatkan sorotan karena unggahannya di Instagram pribadinya, @rantymaria. Bukan hal aneh mengingat Ranty mempunyai lebih dari 7,4 juta followes saat ini.

Ranty pun tampak mmebagikan potret barunya yang tampak diambil di dalam restoran. Pada potret tersebut lawan main Verrell Bramasta dalam sinetron "Putri untuk Pangeran" itu terlihat tengah memegang gelas.

"Itu kopi ya...... hihi," tulis Ranty pada keterangan foto yang ia unggah, Minggu (15/11).

Baca juga ...

Potret baru Ranty tersebut terlihat mendapatkan banyak komentar dari warganet. Sayang, ada yang mengira bahwa Ranty tengah minum alkohol pada potret tersebut. Pasalnya, gelas yang dipegang Ranty memang terkadang banyak digunakan untuk meminum alkohol.

ranty maria dituding memamerkan potret meminum alkohol

Sumber: Instagram

"Mulai nakal," ujar salah seorang warganet. "Udah mulai nakal y bund," sambung lainnya. "Minuman keras tuh,' tambah lainnya. "Nakal ya minum"," lanjut lainnya. "Awas mabuk dek," timpal lainnya.

Namun, para penggemar Ranty sontak langsung memberikan pembelaan. Mereka menjelaskan bahwa Ranty tengah meminum kopi susu sehingga dalam gelas tamak warna putih. Warganet pun menyebutkan jika hal tersebut terlihat di Instagram Story yang dibagikan oleh Sarah Kiehl dan unggahan Nicole Parham.

"Klo alkohol bening sampe jari keliatan ini kaga be**!" bela salah seorang penggemar Ranty. "Kopi campur susu ngab liat aja di story @sarahkeihl," terang lainnya. "Yang bilang itu alkohol. Fix matanya perlu diperiksa," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel