Naik Pitam, Dewi Persik Lontarkan Kata Kasar ke Clara Gopa Duo Semangka

Foto: Naik Pitam, Dewi Persik Lontarkan Kata Kasar ke Clara Gopa Duo Semangka instagram



Dewi Persik sontak langsung memberikan teguran tegas kepada Clara Gopa melalui akun Instagram pribadinya menyoroti curhatan personel Duo Semangka itu.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang terlibat masalah dengan rekan-rekan mereka di dunia hiburan. Tak sedikit yang akhirnya melontarkan rasa kesal melalui akun Instagram masing-masing.

Kali ini, Dewi Persik yang sontak meluapkan amarah melalui Instagram Story akun pribadinya, @dewiperssikreal. Penyanyi yang kerap disapa DP itu memberikan sindiran pedas ditujukan kepada Clara Gopa Duo Semangka.

DP mengaku heran lantaran Clara selalu membuat status ketika terlibat masalah. DP bahkan meminta Clara untuk tahu posisinya. Clara sendiri dikabarkan mengadu domba DP dan keponakannya, Lebby Wilayati.

"Ada ya zaman sekarang artis tuh kalau punya masalah itu selalu taruh di status. Hei, Clara. Nggak usah kamu ngeblok-ngeblok WA (WhatsApp) gue, ya. Nggak usah juga kamu ngeblok-ngeblok yang namanya Instagram, gue juga nggak butuh lo," seru DP melalui Instagram Story yang ia bagikan hari ini, Selasa (17/11).

"Lo harus tahu diri gitu loh. Gue nggak pernah yang namanya ngomong bahwa kamu tuh minta nomor telepon suaminya Dian itu nggak pernah, justru mbak Dian itu yang ngomong sama saya bahwa mbak Dian tahu etika tidak pernah tahu nomor teleponnya Angga (suami DP). Ini orang banyak kerjaan, ada aja. Drama banget sih hidup lo, anj*** bener kon," tambah DP murka.

Baca juga ...

dewi persik meluapkan amarah kepada clara gopa duo semangka

Sumber: Instagram

Instagram Story tersebut tampak dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @ifotainment. "Ribut lagi ribut lagi Kalian team siapa? MAMI DP apa mba Semangka?" tulis akun tersebut pada caption.

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengaku memberikan dukungan kepada DP atas permasalahan tersebut. Warganet menilai bahwa DP tidak akan membicarakan masalahnya jika dinilai tak keterlaluan. Clara pun dinilai telah panjat sosial melalui DP.

"Mami DP klo udah sampe up up bersuara di media berarti udah kebangetan tuhhh yang bikin masalahnya," ujar salah seorang warganet. "Mami dp sih g pnh ngeduluin kayaknya dia bakal ngegas kl d duluin," sambung lainnya. "Kelihatan marah bgt si DP ini, brrti udh kelewatan claranya. Semangat dewiii," tambah lainnya.

"Claragopa emang doyan pansos," ucap warganet lain. "Kasian gopal dari dulu nyari masalah mulu tapi gak bikin dia up," kata lainnya. "Pansos kah si clara," terang lainnya. "Dari awal aku wes ngrasa lak clara semongko mau meledak ini cuma pansos sama mami @dewiperssikreal," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel