Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Putri Sambung Gercep Tulis Pesan Manis untuk Sang Adik

Foto: Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Putri Sambung Gercep Tulis Pesan Manis untuk Sang Adik instagram



Tunjukkan kasih sayangnya yang mendalam untuk bayi Zaskia Gotik, putri pertama Sirajuddin Mahmud siapkan hadiah istimewa hingga sisipkan pesan super manis.

Kanal247.com - Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya menyambut kehadiran buah hati pertamanya pada tanggal 7 November 2020 lalu. Gotik melahirkan bayi perempuan buah cinta dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Sayangnya hingga saat ini Zaskia Gotik masih belum memamerkan foto sang buah hati di laman Instagram miliknya. Sebelumnya Gotik membawa kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto jari mungil putrinya seraya meluapkan perasaan bahagianya

Kebahagiaan tiada tara tak hanya dirasakan oleh Zaskia Gotik dan suami tapi juga putri sambungnya. Buah hati pertama Sirajuddin dari pernikahan dengan Imel Putri Cahyati tak ketinggalan menyambut kehadiran adik perempuannya.

Diketahui lewat salah satu unggahan Insta Stories Sirajuddin, putri sambung Zaskia Gotik yakni Aqila menyiapkan hadiah istimewa. Aqila bahkan juga gercep menyisipkan pesan manis untuk adiknya tersebut.

Baca juga ...

Zaskia Gotik Melahirkan Bayi Perempuan, Putri Sambung Gercep Tulis Pesan Manis untuk Sang Adik

Instagram/@jagoandangdutcom

Hai Arsila, welcome to the world. ini semua kakak Qila yang pilih. Semoga Arsila suka ya. I Love you, sampai ketemu,” kata Aqila dikutip dari Insta Stories Sirajuddin Mahmud yang dibagikan ulang akun Instagram @jagoandangdutcom. "From Kakak Qila For Dede Arsila,” lanjut putri sambung Gotik ini.

Zaskia Gotik dan putri sambungnya memang diketahui memiliki kedekatan yang sangat akrab. Banyak momen manis yang sempat dibagikan oleh Gotik saat menghabiskan waktu dengan putri sulung Sirajuddin Mahmud ini.

Sementara itu saat ini Zaskia Gotik sendiri diketahui tengah sibuk mengurus buah hatinya. Terbaru Zaskia Gotik kembali mengunggah potret mungil jari-jemari baby Arsila seraya mengungkapkan kebahagiaan serta menyampaikan terima kasih atas segala doa yang diberikan untuk keluarganya.

Selamat datang kedunia cinta. Tepat tgl 7 November 2020 kau lahir. Alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat, Trimakasih doa2 nya semua teman2,” tulis Zaskia Gotik dalam salah satu unggahan Instagram belum lama ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel