Minho SHINee Ungkap ‘Fancy’ TWICE Warnai Harinya Saat Wamil

Foto: Minho SHINee Ungkap ‘Fancy’ TWICE Warnai Harinya Saat Wamil



Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada girl grup yang telah membantu menghabiskan waktunya di militer sedikit lebih mudah. Idol tersebut juga menyampaikan bahwa salah satu lagu yang mewarnai harinya adalah ‘Fancy’.

Kanal247.com - Pada 15 November, Minho akhirnya diberhentikan dari wajib militer (wamil), yang berarti bahwa semua anggota SHINee berkumpul kembali. Pada Senin (16/11), Minho kemudian muncul dalam siaran berjudul “MINHO: I'm Home”, di mana ia membuka kepada penggemar tentang waktunya yang dihabiskan di militer.

Selama perbincangan, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada girl grup yang telah membantu menghabiskan waktunya di militer sedikit lebih mudah. Idol tersebut juga menyampaikan bahwa salah satu lagu yang mewarnai harinya di militer adalah “Fancy” milik TWICE.

"Ketika TWICE 'Fancy' keluar, saya pergi ke kegiatan keagamaan,” ujarnya yang dilansir dari Allkpop pada Senin (16/11). “Mereka akan menyalakan lagu di sana dan banyak bersorak. Saya berpikir, 'Apakah ini militer?' Saya dapat mengatakan bahwa 'Fancy' menjadi musik latar kehidupan militer saya”.

Baca juga ...

Dia juga menambahkan bahwa sambil memenuhi jasanya, dia menonton banyak video musik girl group. "Saya sangat berterima kasih kepada girl group Korea yang aktif. Saya juga aktif sebagai idola, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena memberi angkatan bersenjata banyak kekuatan,” ungkap idol besutan SM Entertainment itu.

Sebelumnya, Minho diketahui mendaftar di Korps Marinir April 2019. Menurut protokol COVID-19, Minho diizinkan mengambil cuti terakhir 20 hari pada 27 Oktober dan diberhentikan dari rumah. Namun, idol tersebut memutuskan untuk melepaskan cuti terakhirnya dan tinggal di militer untuk membantu melatih tentara junior.

Member SHINee lain, yakni Onew dan Key juga menyelesaikan tugas militer mereka awal tahun ini, sementara Taemin yang merupakan anggota termuda masih menunda wajib militernya sampai nanti. Taemin sendiri saat ini sedang mempromosikan lagu solo terbarunya "IDEA", dan Key telah kembali ke posisinya sebagai anggota tetap "Amazing Saturday" tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel