Hyeri Girl’s Day Ungkap Alasan Tinggalkan ‘Amazing Saturday’

Foto: Hyeri Girl’s Day Ungkap Alasan Tinggalkan ‘Amazing Saturday’



Setelah memutuskan untuk mengambil peran utama wanita untuk drama berbasis webtoon mendatang, Hyeri dilaporkan memberi tahu ‘Amazing Saturday’ bahwa dia ingin mundur dari pertunjukan itu.

Kanal247.com - Variety show “Amazing Saturday” ditayangkan perdana pada bulan April 2018. Acara ini menjadi salah satu serial variety paling populer di tvN. Salah satu lineup asli acara tersebut adalah Hyeri Girl's Day. Sayangnya, idol tersebut baru saja memutuskan untuk meninggalkan acara ini.

Dalam Vlog terbarunya, Hyeri mengabadikan momen penampilan terakhirnya di acara tersebut. Hyeri kemudian mengungkapkan alasan awal ia bergabung dalam program ini. "Alasan sebenarnya mengapa saya bergabung dengan 'Amazing Saturday' adalah karena saya sedang mengalami keterpurukan,” ungkapnya yang dilansir dari Allkpop pada Senin (16/11).

“Saya berpikir, 'Apa yang harus saya lakukan dengan hidup saya? Bagaimana saya menghidupi diri sendiri? Ah... saya juga ingin untuk melakukan sesuatu yang saya kuasai sehingga saya dicintai… Karena, saya selalu diberitahu bahwa saya buruk dalam segala hal,” ujarnya. “Jadi, saya juga ingin mendengar hal-hal seperti, 'Hyeri sangat baik! Tentu saja, Hyeri melakukannya dengan baik!’, Tapi saya pernah mendengar orang mengatakan bahwa mereka tidak suka melihat saya di TV, apa pun yang terjadi."

Dia kemudian mengungkapkan mengapa menyukai “Amazing Saturday” sebagai acara yang dibintanginya. "Format (dari 'Amazing Saturday') juga sangat sederhana. Saya suka diberi misi. Saya kompetitif, jadi saya berpikir, 'Ini tepat untuk saya'. Saya hanya melanjutkan untuk menantang diri saya sendiri," tuturnya.

Baca juga ...

Hyeri kemudian senang karena ia tidak harus menjadi orang lain di acara itu. “Rasanya menyenangkan karena saya mulai diterima dan disukai apa adanya. Setidaknya begitulah rasanya. Saya tidak perlu berpura-pura menjadi orang lain di ‘Amazing Saturday’. Dan pemirsa setuju dengan itu. Mereka menyukai saya saat saya datang,” tuturnya.

Tetapi ketika Hyeri harus mulai bekerja dua kali lipat antara “Amazing Saturday” dan drama “Miss Lee”, semuanya mulai berantakan lagi. “Itu sangat merugikan,“ tuturnya. Meskipun Hyeri ingin unggul dalam keduanya, jadwal yang terlalu padat membuatnya tidak mungkin untuk berkonsentrasi pada keduanya.

Dia tidak mau, tapi tidak bisa menahan perasaan seperti dia menjadi beban bagi semua orang karena dia merasa lebih sulit untuk mengelola kondisinya. Meskipun Hyeri tidak secara eksplisit mengatakannya, itu menjadi bukti dari vlog yang Hyeri pelajari dari pengalaman melelahkannya sebelumnya saat mengambil dua program TV besar sekaligus.

“Pemirsa akan mulai memperhatikan dan berkomentar ‘Oh, Hyeri tidak banyak bicara hari ini’ atau ‘Hyeri terlihat sangat lelah hari ini’ dan saya benar-benar kesal dengan diri saya sendiri karena membuatnya sangat terlihat,” ujarnya. “Saya ingin menjadi yang terbaik dalam apa yang saya lakukan di ‘Amazing Saturday’ dan saya ingin menjadi yang terbaik dalam peran saya di ‘Miss Lee’… Tapi sepertinya saya gagal pada keduanya.”

Jadi, setelah dia memutuskan untuk mengambil peran utama wanita untuk drama berbasis webtoon mendatang, Hyeri dilaporkan memberi tahu “Amazing Saturday” bahwa dia ingin mundur dari pertunjukan itu. Pemirsa tentu saja berasumsi dia tidak bisa mengambil risiko komplikasi yang sama lagi. Dalam ucapan selamat tinggal terakhirnya pada Amazing Saturday, Hyeri berjanji kepada pemirsa bahwa dia akan segera kembali ke layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel