Interaksi Febby Rastanty dan Eks Chelsea Islan Disorot

Foto: Interaksi Febby Rastanty dan Eks Chelsea Islan Disorot instagram



Febby Rastanty membagikan swafoto barunya melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Chelsea Island yakni Daffa Wardhana terlihat memberikan komentar.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika selebriti tersebut dinilai sudah cukup lama tidak mempunyai kekasih.

Febby Rastanty menjadi selebriti yang kerap dipertanyakan mengenai kekasihnya. Febby bahkan sampai sering dijodohkan oleh para penggemar dengan sederet pria tampan. Tak jarang interaksi Febby dengan lawan jenis di Instagram pribadinya langsung disorot.

Febby pun baru-baru ini membagikan potretnya dengan gaya rambut baru melalui akun Instagram pribadinya, @febbyrastanty. Febby terinspirasi dari peran Suzy dalam drama Korea populer "Start-Up".

"Kebanyakan nonton start up nih. @skuukzky , i’m a fan," tulis aktris cantik berusia 24 tahun itu.

Baca juga ...

Putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana terlihat ikut meramaikan kolom komentar potret terbaru Febby. Daffa menyebutkan jika Febby tampak mirip dengan Suzy.

daffa wardhana memberikan komentar di potret febby rastanty dengan gaya rambut baru

Sumber: Instagram

"Mirip2," komentar Daffa. "Thx," balas mantan personel girlband BLINK itu.

Interaksi Febby dan Daffa melalui kolom komentar sontak langsung membuat heboh warganet. Mereka mengungkapkan bahwa Febby dan Daffa terlihat serasi. Para penggemar pun mengaku sudah menantikan komentar Daffa muncul di unggahan Febby.

"Kita seneng banget ahirnya @daffawardhana berkenan berinteraksi dng neng Febby. Mudah2an abang Daffa bisa selalu hadir," ujar salah seorang warganet. "Skian minggu dan skian purnama nungguin kak @daffawardhana comment di feed nya @febbyrastanty slama ini cm like2 doank," kata lainnya. "Lama ga lihat adek daffa maen sm kk febby nih," ucap lainnya.

Febby dan Daffa pun sempat beberapa kali berinteraksi di Instagram. Keduanya juga pernah bertemu bersama dengan teman-teman mereka lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel