Dahyun TWICE Nikmati Musim Gugur, Deretan Foto Estetik Bikin Terpesona

Foto: Dahyun TWICE Nikmati Musim Gugur, Deretan Foto Estetik Bikin Terpesona instagram



Member TWICE tersebut nampaknya tengah menikmati pemandangan indah musim gugur. Tak hanya itu, Dahyun pun mengunggah momen di kala dirinya sedang berada di bawah pohon berdaun oranye.

Kanal247.com - Saat ini Korea Selatan telah memasuki musim gugur. Musim yang khas dengan daun maple berwarna oranye ini menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Pemandangan estetik musim ini pun menarik perhatian banyak orang, dan nampaknya juga Dahyun. Member TWICE tersebut baru-baru ini nampaknya tengah menikmati pemandangan indah musim gugur.

Tak hanya itu, Dahyun pun mengunggah momen di kala dirinya sedang berada di bawah pohon berdaun oranye. Dengan mengenakan sweater coklat, idol tersebut terlihat bahagia dan tersenyum cerah ke arah kamera. Perpaduan estetik antara wajah cerah Dahyun dan pemandangan musim gugur ini pun membuat para penggemar terpesona.

Baca juga ...

Sementara itu, Dahyun bersama TWICE baru saja comeback dengan merilis album lengkap kedua mereka yang bertajuk "Eyes wide open" pada 26 Oktober lalu. Bersamaan dengan itu, TWICE juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama, yakni “I CAN’T STOP ME”. Ini adalah lagu synthwave menarik yang disusun oleh Melanie Joy Fontana, Michel Lindgren Schulz, dan A Wright yang liriknya ditulis oleh Park Jin Young dan Shim Eun Ji.

TWICE sendiri dikonfirmasi akan menghadiri ajang "Asia Artist Awards 2020". Pada 6 Oktober lalu, diumumkan bahwa "Asia Artist Awards 2020" akan berlangsung pada bulan depan yakni 25 November. Dimulai pada tahun 2016 dan kembali untuk tahun keempatnya tahun ini, "Asia Artist Awards" mengakui bintang-bintang Asia tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi.

Sementara itu, "Asia Artist Awards" sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya, StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan atas prestasi luar biasa dan kontribusi internasional para seniman Asia di televisi, film dan musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel