Raih 5 Juta Subscriber, Natasha Wilona Kenang Momen Awal Bikin YouTube

Foto: Raih 5 Juta Subscriber, Natasha Wilona Kenang Momen Awal Bikin YouTube instagram



Natasha Wilona mengungkapkan terima kasih kepada para penonton kanal YouTube pribadinya usai mengumumkan sudah mendapatkan 5 juta subscriber melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Memiliki kanal YouTube sendiri memang sudah biasa dimiliki oleh para selebriti. Tak sedikit bahkan yang akhirnya menuai kesuksesan dengan membuka kanal YouTube pribadi.

Natasha Wilona menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk membuka kanal YouTube sendiri di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Wilona pun berhasil membuat para penggemarnya senang dengan dengan banyaknya konten-konten menarik buatannya.

Wilona pun mengumumkan jika saat ini ia telah memperoleh 5 juta subscriber melalui akun Instagram pribadinya, @natashawilona12. Wilona membagikan kumpulan cuplikan konten yang telah ia bagikan di kanal YouTube pribadinya.

Aktris cantik itu pun mengenang mengenai awal memutuskan membuat kanal YouTube. Wilona mengaku pada awalnya hanya sekadar iseng semata. Mantan kekasih Stefan William dan Verrell Bramasta itu mengaku bahwa ia sempat mengedit video sendiri sebelumnya.

Baca juga ...

"Hi Baby! It’s been an amazing journey with you guys! (Ini adalah perjalanan yang luar biasa dengan kalian) Terimakasih untuk support kalian dari awal aku bikin Youtube Channel dengan iseng makeup2 sendiri, ngedit sendiri semua ala kadarnya, sampai sekarang ga terasa udah 5 juta subscribers. Walau sempet off jarang upload, kalian selalu senantiasa mendukung aku. Thankyou for my family, friends, and all of you who have been there for me since day 1. I love you baby #babyteam," tulis aktris cantik itu seraya menambahkan dengan emoji hati hari ini, Senin (16/11).

Unggahan Wilona sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka ramai memberikan selamat kepada Wilona atas pencapaiannya tersebut. Tak sedikit yang mengaku bangga kepada Wilona.

"Congrats ka wilonaaa semangatttt teros," kata salah seorang warganet. "Waaaahh congrats ka wilo," kata lainnya. "Selamat wilo.. Terus berkarya yaaa.. Semoga kedepannya makin banyak yang sayang sama kamu,makin sukses juga anak band, bisnis nya, youtube nyaaa.. Di jauhakan dari orang-orang yang jahat, terus memberikan yang terbaik buat semua orang yang sayang sama kamu... Kita sebagai fans selalu mendukung kamu dan mau kamu ga puas diri terus berusaha menjadi yg lebih baik lagi... Di jauhkan dari orang-orang yang ingin menjatuhkan kamu dan merusak karir kamu serta didekatkan dengan orang yang selalu tulus mecintai kamu tanpa tapi.. Sekali lagi selamat," ucap lainnya. "Semangat terus yah Beby buat bikin Konten²yg menghibur," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel