Ketulusan Amanda Manopo Temani Billy Syahputra Sakit Meski Sibuk Syuting Disorot

Foto: Ketulusan Amanda Manopo Temani Billy Syahputra Sakit Meski Sibuk Syuting Disorot instagram



Amanda Manopo sontak langsung meluangkan waktu meski sibuk melakukan syuting demi menemani sang kekasih Billy Syahputra yang tengah sakit hingga rela melakukan ini.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut memang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo menjadi salah satu pasangan selebriti yang kerap mendapatkan sorotan dari publik. Billy dan Amanda sendiri memang tidak ragu menunjukkan momen mesra mereka.

Meski kerap dibilang hanya sekadar setting-an, Billy dan Amanda tampak santai serta memilh untuk tidak mendengarkan apa kata publik. Baru-baru ini, Amanda bahkan rela meluangkan waktu untuk menemani Billy yang tengah sakit meski sibuk syuting.

"Jadi guys, sebenarnya Amanda masih ada syuting. Terus dia ngikutin pulang, dia hari ini nginep demi gue. Maaf ya sayang, gara-gara aku kamu repot ninggalin syuting," ucap Billy pada vlog yang ia bagikan baru-baru ini.

Baca juga ...

Amanda bahkan sampai rela memijat Billy dengan minyak kayu putih secara langsung meski tidak menyukai baunya. "Dia itu paling nggak mau minyak kayu putih," kata sang asisten.

Video baru di kanal YouTube Billy itu terlihat sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut bahkan sontak langsung masuk deretan trending di YouTube Indonesia. Kebaikan dan ketulusan Amanda yang merawat Billy pun sontak langsung disorot warganet.

"Baiknya amanda, walaupun saya lihat banyak yg haters yg menjelakan dia dengan tujuan menghasut orang agar membeci dia (bawa" masa lalu).. semoga kalian tetap bersama sampai pelaminan ya.. Amiiin," kata salah seorang warganet. "Gw yakin Mande tulus sayang sama Abang semoga hubungan mereka dimudahkan dan diberi kekuatan untuk menjadi keluarga yang bahagia," ucap lainnya.

"Gw yakin Mande tulus sayang sama Abang semoga hubungan mereka dimudahkan dan diberi kekuatan untuk menjadi keluarga yang bahagia," terang lainnya. "Cepat sembuh ya bang billy bersyukur pny pasangan seperti kk manda yang perhatian sm bang billy rela nggak syuting demi ngrawat bang billy udah bang billy di halalin aja," harap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel