Kini Lebih Religius, Marsha Aruan Akui Ingin Punya Kekasih yang Mencintai Tuhan Gara-gara Alasan Ini

Foto: Kini Lebih Religius, Marsha Aruan Akui Ingin Punya Kekasih yang Mencintai Tuhan Gara-gara Alasan Ini Instagram



Marsha Aruan belum lama ini menceritakan soal kriteria pria yang sedang dicarinya. Marsha lantas mengaku sedang mencari sosok pria yang mencintai Tuhan karena alasan ini.

Kanal247.com - Marsha Aruan diketahui kini masih belum memiliki kekasih baru lagi setelah putus dari El Rumi. Marsha kemudian mengungkapkan bahwa ia sedang mencari kekasih yang sesuai dengan kriterianya. Hal ini diungkap Marsha saat berbincang-bincang dengan Daniel Mananta.

Awalnya, Marsha ditanya soal kriteria jodohnya saat ini. Ia lantas mengaku bahwa kini ia menyerahkan segala urusannya kepada Tuhan, termasuk dalam hal jodoh.

"Aku sih berdoa pastinya," kata Marsha dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Daniel Mananta pada Jumat (13/11). "Berdoa kalau emang ini jalannya Tuhan untuk aku ya udah didekatkan, dikasih jalan yang terbaik, jalan yang lancar."

Selain itu, Marsha mengungkapkan bahwa ia juga kini sedang mencari sosok pria yang mencintai Tuhan. Sebab menurut Marsha, pria dengan kriteria tersebut pasti bakal bertanggung jawab terhadap keluarganya.

"Menurut aku kalau cowok itu cinta sama Tuhan, pasti dia bertanggung jawab sama keluarganya karena dia pasti punya kasih itu," tutur Marsha. "Dia akan mengasihi keluarganya juga."

Baca juga ...

Marsha juga menceritakan momen saat ia didekati oleh seseorang. Kala itu, ia langsung meminta petunjuk kepada Tuhan, apakah sosok pria tersebut adalah jodohnya atau tidak.

"Pernah ada satu cowok yang deketin aku, tiba tiba aku berdoa nih, 'Ini (jodoh) enggak sih?'," papar Marsha Aruan. "Dalam seminggu, tiba-tiba ada aja orang yang ngomong, dia begini, dia enggak baik, dia enggak itu, ditunjukkan bahwa, 'Bukan dia nih,' kayak gitu."

"Jadi aku kayak ya udah berarti no, belum," lanjut Marsha. "Itu gila banget sih dan aku merasakan lebih gampang lagi setelah aku dibaptis."

Lebih lanjut, Marsha juga mengaku belum intens berkomunikasi dengan sosok pria tersebut. Namun, Marsha langsung mendapat petunjuk apabila sosok pria itu bukan jodoh yang tepat untuk dirinya.

"Baru chat, ‘hai’ gitu doang. Dari ‘hai’ doang langsung kebuka, ketahuan dia begini, begini, begini," pungkas Marsha. "Lucu banget sih dan aku percaya God way bisa segitunya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel