Gisella Anastasia Singgung Kesusahan, Gading Marten Beri Komentar Bijak

Foto: Gisella Anastasia Singgung Kesusahan, Gading Marten Beri Komentar Bijak instagram



Gisella Anastasia membagikan potret barunya dengan teman-temannya kala bersepeda melalui akun Instagram pribadinya seraya menuliskan kalimat bijak, komentar Gading Marten disorot.

Kanal247.com - Kedekatan Gisella Anastasia dan Gading Marten meski memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka memang kerap disorot. Gisella dan Gading sendiri memang mengaku akan menjadi sahabat saat ini.

Gisella dan Gading bahkan tidak ragu untuk saling menuliskan komentar di unggahan masing-masing di Instagram. Gading pun tampak kembali menuliskan komentar di salah satu unggahan baru sang mantan istri.

Ibu dari Gempita Nora Marten itu tampak membagikan momen dengan teman-temannya kala bersepeda. Gisella pun membuat kalimat bijak mengenai kesusahan.

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari," tulis Gisella pada potret yang ia bagikan kemarin, Minggu (15/11).

Baca juga ...

Gading terlihat membubuhkan sebuah kalimat dalam bahasa Italia pada potret Gisella tersebut. Gading tampak menyoroti mengenai caption ibu dari putrinya itu.

gading marten menuliskan komentar di unggahan gisela anastasia

Sumber: Instagram

"Domani Sara un altro giorno (Besok akan menjadi hari baru)," komentar aktor tampan itu seraya menambahkan emoji jempol.

Komentar Gading sontak langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka memberikan pujian kepada Gading yang tak ragu untuk menunjukkan dukungan kepada mantan istrinya.

"Senang sekali Gading dukung Gisel..semoga kasih Gading berbuah manis..Tuhan Berkati Gading Gisel Gempi," ucap salah seorang warganet. "Lelaki yang keren,berjiwa besarr patut di contoh," kata lainnya. "Papa ding support trus yaaa, semua pasti akan baik2 aja. Gbu," terang lainnya. "“besok akan menjadi hari yang lain...”, seneng liat kalian saling support. Have a nice & fun weekend yaa," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel