Resmi Menikah, Ini Doa dan Harapan Nunung untuk Sule-Nathalie Holscher

Foto: Resmi Menikah, Ini Doa dan Harapan Nunung untuk Sule-Nathalie Holscher Instagram



Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi suami-istri pada Minggu (15/11) kemarin. Sebagai sahabat dekat, Nunung lantas mengungkapkan doa dan harapan ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher. Pada Minggu (15/11) kemarin, Sule resmi melepas status dudanya usai mempersunting Nathalie.

Momen kebahagiaan itu pun dihadiri oleh sejumlah rekan selebriti. Salah satu rekan selebriti sekaligus sahabat dekat Sule, Nunung turut hadir dalam momen bahagia tersebut.

Setelah melakukan akad nikah, Nunung bersama sang suami, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran mengatakan bahwa ia turut berbahagia atas pernikahan Sule dan Nathalie. Nunung pun menyebut bahwa Sule sempat mengobrol dengannya sebelum acara di mulai.

"Aduh, ikut bahagia banget," ungkap Nunung dalam siaran langsung yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (15/11). "Dari tadi si Sule sudah ngobrol sama saya, 'Tegang saya, Mi. Doain ya Mi'."

Baca juga ...

Nunung lantas mengungkapkan doa dan harapannya untuk kedua sejoli tersebut. Nunung berharap agar Sule dan Nathalie adalah pelabuhan cinta terakhir bagi satu sama lain. Ia kemudian berharap agar Sule tidak menunda-nunda untuk memiliki momongan.

"Pokoknya, buat Sule dan Nathalie, aku sama suami mengucapkan semoga berbahagia, menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Semoga menjadi pelabuhan yang terakhir buat dua-duanya," ucap Nunung. "Enggak usah ditunda, ya, momongannya, ya. Kalau ditunda, takutnya nanti anaknya panggil Sule opa."

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga mengucapkan doa untuk Sule dan Nathalie Holscher. Raffi juga berharap agar biduk rumah tangga Sule dan Nathalie dapat langgeng sampai nenek dan kakek.

"Harapan aku, mudah-mudahan di pernikahan ini Kang Sule semakin bahagia, semakin banyak berkah, jadi imam yang baik, menjadi ayah yang lebih baik juga," tutur Raffi. "Dan pastinya saya doakan langgeng hingga kakek-kakek dan nenek-nenek dan tambah momongan lagi."

"Buat Nathalie juga, selamat. Pokoknya, apa pun Kang Sule, setiap manusia tidak ada yang sempurna, diterima sama-sama kekurangan dan kelebihannya," pungkas Raffi. "Mudah-mudahan kalian jadi pasangan untuk dunia akhirat."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel