Jennie Dipepet Hwasa-Lisa, Kehadiran Member aespa Ini di Reputasi Brand Sukses Tuai Sorotan

Foto: Jennie Dipepet Hwasa-Lisa, Kehadiran Member aespa Ini di Reputasi Brand Sukses Tuai Sorotan Instagram



Jennie kembali sukses menduduki peringkat pertama daftar reputasi brand bulan ini, namun cukup membuat kaget adalah kehadiran member girlband baru SM aespa meski belum resmi debut.

Kanal247.com - Seperti biaaku Institut Penelitian Bisnis Korea baru saja merilis peringkat reputasi merek bulan ini untuk setiap anggota girl grup. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi dan indeks kesadaran masyarakat dari 535 anggota girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Oktober hingga 14 November.

Dari hasil survei yang dilakukan selama sebulan itu, nama Jennie sukses mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi brand 4.146.951. Member BLACK PINK itu menandai sedikit peningkatan skornya sebesar 5,80 persen sejak Oktober kemarin.

Kemudian frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jennie mencakup "mode", "SOLO", dan "YouTube", sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi mencakup "seksi", "cantik", dan "menyendiri". Analisis positif-negatif untuk mantan kekasih Kai ini mengungkapkan skor reaksi positif 70,08 persen.

Baca juga ...

Sedangkan Hwasa MAMAMOO berhasil naik ke posisi kedua dalam peringkat setelah menikmati kenaikan 50,39 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu. Total indeks untuk pelantun lagu "Maria" ini mencapai 3.782.996 untuk November.

Selanjutnya di posisi ketiga ada member BLACKPINK lainnya yakni Lisa yang juga mendapatkan peningkatan 57,73 persen dalam indeks reputasi mereknya sendiri sejak Oktober dengan skor 3.403.056. Terakhir, Nayeon dan Chaeyoung dari Twice melengkapi lima besar untuk bulan November masing-masing di tempat keempat dan kelima. Namun yang cukup membuat kaget adalah kehadiran member aespa Winter di nomor 19 meski belum resmi debut.

"Jennie unbothered queen. Bersyukur sekali mengingat bulan bulan ini begitu ketat karena banyak GG lain yang cb dan banyak konten juga, point komunitas jennie juga langganan tinggi menunjukkan bahwa general publik memiliki minat yang besar untuk memperbincangkan jennie, stabil terus yah jen, so proud of you selamat buat BP yang top10 dan buat yang lainnya," komentar netter. "Winter karina knapa ikut nangkring bulan ini bulan depan naik yaaaa," ujar yang lain. "Astaga itu mba winter ama karina belumm debuttt pdhl. Anak aespa ga maen maenn gila belom debut dihhh woy kalem duluu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel