Pakai Bikini Seksi, Netter Kaget Lihat Nagita Slavina

Foto:  Pakai Bikini Seksi, Netter Kaget Lihat Nagita Slavina Instagram



Di unggahan preview Instagram itu, Raffi Ahmad juga ikut kena tegur para netter terkait busana Nagita yang dianggap kelewat seksi di video tersebut saat mereka sedang liburan bersama teman-teman.

Kanal247.com - Sabtu, 14 November, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadi mereka. Dalam unggahan berupa video preview tersebut, Raffi dan Nagita mengadakan lomba untuk seru-seruan konten saat liburan bersama.

Menariknya, unggahan tersebut banyak membuat netter menghela nafas karena penampilan Nagita. Bagaimana tidak, di suasana berenang malam hari, Nagita terlihat memakai busana renang alias bikini two-pieces yang cukup terbuka. Terlebih lagi cuaca disebut sangat dingin saat itu.

Raffi pun memberikan tantangan kepada teman-temannya yang ada di sana. Siapa yang bisa menahan diri untuk berendam di kolam yang airnya sangat dingin itu, akan diberi hadiah uang. Saat bertanya kepada sang istri mengenai hadiah yang akan diberikan, Nagita pun menjawab akan memberikan hadiah uang senilai Rp 5 juta. "5 juta!" seru Nagita.

Baca juga ...

Beberapa orang mulai mencoba tantangan tersebut, termasuk Merry sang asisten mereka dan Dimas Ahmad yang ramai disebut sebagai kembaran Raffi. Akhirnya sang pemenang adalah Dimas Ahmad yang bisa berendam lebih dari satu menit.

Awalnya, tantangan tersebut hanya untuk konten seru-seruan saja, tapi tidak sedikit netter yang menuliskan beragam komentar yang malah ditujukan ke penampilan Nagita malam hari itu. Ada juga netter yang menegur Raffi karena membiarkan sang istri memakai bikini yang terlalu seksi seperti itu.

"Itu mbak Gigi gak marah badannya dipost bgini ya? Kok gak distikerin dulu...hmmm," komentar bts__ilove***. "Ya Allah mbak gigi terkejut saya liat nya.. baru x ini saya liat mbak gigi berpakaian seperti ini selama ini yg saya liat pakaian nya sopan..," komentar viviesaraswa***. "Astagfirullah al adzim...baru aja tadi pagi pak Raffi ikut kajian,kenapa sekarang posting video begini? Kalo suami sayang istrinya,ga mungkin mau memperlihatkan aurat dimata jutaan org...jadilah imam yg baik pak Raffi...Astagfirullah," komentar raniph***. "YAA ALLAH SUAMI GA ADA AKHLAK LU!!ISTRI KYAK GT SENGAJA DICAMERAIN UJUNG2NYA YG KENA BULLY GIGI!!!! SHRUSNYA SBGAI SUAMI MENJAGA ISTRINYA, BKN MALAH DIPAMER2IN ..INI ORG EMG GA TAKUT DOSA!!! KLU LU SENDRI YG BERDOSA GW SYUKURIN JGAN GIGI YG LU BAWA2!!," protes jenssicas***.

Meski demikian, tidak sedikit netter yang ikut membela Nagita. Mereka tidak mempermasalahkan bikini Nagita karena sedang berenang. "Woiiii yg komen BAJU RENANG GIGI! YA KALI DI KOLAM RENANG LO PAKE LONG DRESSSSSS lagiian hak org lah ! MAEN LU PADA KURANG JAUHHHH," komentar cecilia_d***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel