Terungkap, Suga dan RM BTS Pernah Ribut Besar Hingga Buat 'Kekacauan'

Foto: Terungkap, Suga dan RM BTS Pernah Ribut Besar Hingga Buat 'Kekacauan' V Live



Seorang trainee dari Big Hit Entertainment menyebutkan bahwa melihat Suga dan RM BTS pernah ribut besar hingga mereka membuat kekacauan di dalam dorm. Begini ceritanya!

Kanal247.com - Bangtan Boys (BTS) seolah tak pernah bosan dalam mengukir prestasi gemilang. Sejauh ini mereka menjadi salah satu grup K-Pop yang karya-karyanya selalu berhasil meledak di pasaran. Bahkan mereka juga sukses menembus industri musik dunia dengan karya yang ciamik abis.

Berkat popularitas yang mereka dapatkan tentu BTS juga memiliki pengaruh global yang sangat kuat. Tak heran jika apa saja yang dilakukan oleh para membernya juga begitu mencuri perhatian publik. Terlebih BTS saat ini seolah menjadi grup "panas" yang menjadi pembicaraan tak hanya di Korea Selatan namun juga di luar negeri.

Terlihat akur, nyatanya para member BTS juga pernah mengalami keributan satu sama lain. Baru-baru, ini salah satu trainee dari Big Hit Entertainment memberikan kesaksiannya. Ia mengaku pernah melihat Suga dan Rap Monster (RM) bertengkar hingga membuat kekacauan.

Baca juga ...

Menurut pengakun trainee itu, RM dan Suga memiliki selera musik yang bagus. Mereka kadang bertengkar soal hal tersebut. Suatu ketika bahkan keduanya pernah bertengkar hebat hingga saling lempar baju yang sudah dirapikan oleh J-Hope dan Jungkook.

"Yoongi (Suga) sangat pandai dalam membuat lagu, tapi karena Namjoon (RM) juga memiliki style musik kesukaannya sendiri, mereka berdua sering bertengkar karena musik," jelas trainee itu. "Di tambah lagi Namjoon suka merusakkan barang (pintu kulkas, tangga ranjang tingkat) jadi Yoongi sangat kesal padanya dan pertengkaran besar terjadi."

"Saat itu, Hobi )J-Hope) dan Jimin masuk ke dalam dorm dan melihat mereka sedang melemparkan baju ke arah satu sama lain. Ternyata baju-baju tersebut adalah baju yang telah dilipat dan dirapihkan oleh Hobi dan Jungkook, dan membutuhkan waktu yang lama untuk mengerjakannya," sambungnya. "Alhasil Hobi yang marah. Pada akhirnya mereka berdua meminta maaf kepada Hobi. Kejadian itu sungguh lucu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel