Pertama Kali Bertemu, Deddy Corbuzier Bongkar Sikap dan Karakter Rizky Billar

Foto: Pertama Kali Bertemu, Deddy Corbuzier Bongkar Sikap dan Karakter Rizky Billar instagram



Deddy Corbuzier tak segan puji Rizky Billar habis-habisan meski baru bertemu pertama kali, begini katanya soal sikap hingga karakter aktor kelahiran Medan tersebut.

Kanal247.com - Nama aktor muda Rizky Billar saat ini memang tengah naik daun. Popularitasnya semakin hari semakin melambung hingga membuat sosoknya banyak diundang di berbagai acara televisi serta vlog maupun podcast milik para public figure salah satunya Deddy Corbuzier.

Pada kesempatan itu Deddy Corbuzier berbincang banyak hal dengan Rizky Billar, termasuk soal pertemuan pertama mereka. Diakui kekasih Sabrina Chairunnisa ini bahwa ia dan Rizky Billar sebelumnya tak saling mengenal.

“Gue belum pernah kenal sama Billar. Ini pertama kalinya gue ketemu sama Billar. Waktu itu sempat gue mau undang, tapi tidak jadi," ungkap Deddy Corbuzier. "Makanya saya sempat iri sama Anjayani, Anjalathi," kelakar Rizky Billar.

Meski begitu nampaknya Rizky Billar memberikan kesan yang sangat positif di mata Deddy Corbuzier pada pertemuan pertama mereka. Hal ini lantaran pujian tak habis-habis dilontarkan oleh mentalis 43 tahun tersebut.

Baca juga ...

Saat itu lah Deddy Corbuzier menyinggung soal sifat hingga karakter Rizky Billar. Deddy Corbuzier bahkan tak segan menyebut bahwa Billar pantas sukses karena sosoknya yang memang sangat baik dan sopan.

“Jadi sejujurnya menurut gue lu bisa sukses dan sebagainya karena lu punya karakter dan sifat. Karakter lu bagus banget, sifat lu bagus banget. Lu sopan banget. Lu tadi ketemu gue, gue bukan merasa gue lebih tua dari lu. Lu tuh menyenangkan. Gestur tubuh lu mneyenangkan, cara ngomong lu menyenangkan. Attitude lu baik banget," puji Deddy. “Karakter lu menarik. Gue tadi ngobrol ama Billar dan ini orang sangat menyenangkan. Dia sopan, gestur dia baik, dia ramah, itu menyenangkan. Itu yang tidak gue dapatkan pada saat itu dengan sahabat anda yang satunya lagi,” bongkarnya.

Mendengar pujian setinggi langit yang diucapkan Deddy Corbuzier, Billar balik menyanjung orangtuanya. Menurutnya semua itu adalah berkat ajaran ayah dan ibunya yang selalu meminta Billar berbuat baik kepada siapapun tanpa pandang bulu.

“Itu didikan orangtua saya juga. Dari dulu orangtua saya selalu ngajarin untuk selalu bersikap baik pada siapa pun, tidak pandang siapa pun," tutup Billar. "Dulu banyak orang yang meremehkan saya. Sampe keluarga saya meremehkan juga. Dan sekarang semua menganggap saya keluarga,” pungkas Rizky Billar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel