Gemasnya Jennie BLACKPINK Saat Kalah Main PUBG

Foto: Gemasnya Jennie BLACKPINK Saat Kalah Main PUBG twitter



Baru-baru ini, pihak PUBG telah menayangkan acara yang menghadirkan BLACKPINK tersebut. Menariknya, ada momen di mana Jennie kalah dalam permainan itu yang sangat menggemaskan.

Kanal247.com - PUBG merupakan salah satu game yang saat ini tengah pupuler. Menariknya, baru-baru ini akun resmi PUBG MOBILE mengumumkan bahwa ada siaran di mana streamers game DDEDDEDDEDDE (DdeuDdeu) dan BEENU akan ikut bergabung. Tak hanya itu, Kim Heechul dan BLACK PINK juga ikut serta dalam siaran tersebut.

Baru-baru ini, pihak PUBG telah menayangkan acara yang menghadirkan BLACKPINK tersebut. Menariknya, ada momen di mana Jennie kalah dalam permainan itu. Dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun fanbase ini, nampak mobil milik Jennie dalam game tersebut terbakar. Tingkah Jennie saat berjuang di PUBG namun dirinya kalah pun membuat para penggemar gemas.

Baca juga ...

Sementara itu, BLACK PINK baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk “THE ALBUM” dengan title track "Lovesick Girls". Setelah dirilis pada 2 Oktober, "Lovesick Girls" dan "THE ALBUM" telah mencapai banyak prestasi, termasuk menyapu tangga lagu iTunes, melejit hingga 100 juta tayangan MV, dan mencetak penjualan album minggu pertama tertinggi untuk girl grup K-pop hanya dalam waktu singkat.

"Lovesick Girls" merupakan lagu utama dari album studio pertama BLACKPINK yang juga dirilis hari ini. Jisoo dan Jennie sama-sama menyumbangkan lirik untuk lagu utama, yang Jisoo gambarkan sebagai "lagu penuh harapan" tentang rasa sakit cinta dengan pesan inspiratif tentang bangkit kembali dan mengatasi patah hati. Jennie juga berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut.

Sementara itu, dalam comeback kali ini, BLACKPINK terlihat lebih banyak menghadiri berbagai reality show. Sebelumnya, girl grup besutan YG Entertainment ini pun telah hadir dari program terkenal “Running Man” hingga “Knowing Brothers”. Saat menghadiri “Knowing Brothers”, Jennie memang sempat menuturkan bahwa para member BLACKPINK yang meminta agensi untuk membiarkan mereka mengikut banyak variety show. Jennie mengungkapkan bahwa pihak agensi sebelumnya khawatir para member akan lelah jika terlalu banyak menghadiri acara semacam itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel