Cover ‘Lovesick Girls’ BLACKPINK, PENTAGON Tuai Pujian BLINK

Foto: Cover ‘Lovesick Girls’ BLACKPINK, PENTAGON Tuai Pujian BLINK



Grup tersebut pun menyanyikan lagu tersebut dengan apik dan mengubah kata ‘Lovesick Girls’ dengan ‘Lovesick Boy’. Momen ini pun diunggah oleh salah satu fanbase BLACKPINK.

Kanal247.com - BLACK PINK baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk “THE ALBUM” dengan title track "Lovesick Girls". Setelah dirilis pada 2 Oktober, "Lovesick Girls" dan "THE ALBUM" telah mencapai banyak prestasi, termasuk menyapu tangga lagu iTunes, melejit hingga 100 juta tayangan MV, dan mencetak penjualan album minggu pertama tertinggi untuk girl grup K-pop hanya dalam waktu singkat.

Lagu tersebut menarik perhatian banyak orang, termasuk para idol K-Pop. Bahkan, baru-baru ini PENTAGON melakukan cover lagu “Lovesick Girls” diiringi dengan musik khas band. Grup tersebut pun menyanyikan lagu tersebut dengan apik dan mengubah kata “Lovesick Girls” dengan “Lovesick Boy”. Momen ini pun diunggah oleh salah satu fanbase BLACKPINK. Melihat cover tersebut, PENTAGON pun mendapatkan pujian dari para BLINK (fans BLACKPINK).

Baca juga ...

Pentagon adalah blink,” ujar @ros***. “Waaah, ini sangat bagus,” ujar @_al***. “Mereka terdengar sangai bagusss. Aku akan mulai mendengarkan musik mereka,” tutur @for***. “Cocok jd lagu buat cowo yg lagi patah hati. We are the lovesick boyy,” ujar @bae***. “Pentagon sering mention BLACKPINK entah cover lagu atau apa gitu. Hui pernah cover KTL ya,” ujar @del***. “Wow .. kenapa orang korea masih tak melihat mereka? Maksudku .. mereka sangat berbakat dan memiliki suara yang bagus,” ujar @010***.

Semuanya memiliki suara yang bagus. Saya dikejutkan oleh Shinwon dan Yeo One! Wew. Saya berharap orang-orang akan lebih mencintai mereka !!! Mereka sangat diremehkan. Saya senang mereka diakui tahun ini. Semangat Pentagon !! ” tutur @iam***. “Gila, ini cover lagu cover terbaik dari LSG sejauh ini ... Astaga, mereka sangat berbakat. Saya menantikan grup ini! Tepuk tangan besar untuk mereka! ” ujar @nrf***.

Sementara itu, PENTAGON sendiri baru saja comeback dengan merilis mini album ke-10 mereka yang bertajuk "WE: TH". Selain lagu utama "Daisy", "WE: TH" menampilkan enam lagu lain termasuk "Beautiful Goodbye," "You Like," "Paradise," dan "I’m Her". Lagu solo Jinho "I’m Here" juga dapat ditemukan dalam salinan fisik album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel