tvN Rilis Teaser Persaingan Antara Cha Eun Woo-Hwang In Yeop Dapatkan Moon Ga Young di 'True Beauty'

Foto: tvN Rilis Teaser Persaingan Antara Cha Eun Woo-Hwang In Yeop Dapatkan Moon Ga Young di 'True Beauty' Instagram



'True Beauty' diangkat melalui webtoon dengan judul yang sama dan telah memulai debutnya melalui platfrom Naver Webtoon sejak tahun 2018 lalu yang populer di banyak negara.

Kanal247.com - Drama "True Beauty" semakin membuat penggemar tak sabar dengan teaser yang baru saja dirilis oleh tvN belum lama ini. Dalam videonya tampak bagaimana persaingan antara Lee Suho yang diperankan oleh Cha Eun Woo dan Han Seo Jun yang diperankan oleh Hwang In Yeop memperebutkan Lim Ju Kyung yang dimainkan oleh Moon Ga Young.

Jika melihat cerita di webtoon-nya, sejak awal Suho akan tahu lebih dulu tentang wajah asli Lim Ju Kyung jika tanpa mengenakan make up. Video awal di buka dengan ketampan Cha Eun Woo yang berhasil menghipnotis banyak wanita termasuk Ju Kyung sendiri.

Han Seo Jun kemudian hadir di tengah-tengah mereka dan membuat cerita semakin rumit. Tak mengherankan jika drama "True Beauty" membuat penggemar sudah tak sabar menyaksikan drama yang rencananya baru akan tayang pada bulan Desember mendatang ini.

Baca juga ...

"Ngehahaha..sekarang aja pada oleng ke in yeop..pas br kepilih pada ngedumel g cocoklah,g mau nontonlah,kuciwa lah,bla bla bla bla...dasar kalian lemah dg pria tampan. Makanya jangan pada protes dulu..cuma penonton koq lagaknya udh pada brasa ngelebihin kemampuan cast director tinggal mba MGY nih masih ada yg nyinyirin," komentar netter. "Mas ganteng @eunwo.o_c kok udah main gendong2an aja sma mbak jukyung," ujar yang lain. "CHA SUHO SEMANGAAAAATTTTT walau aku tetap tim seojun dari webtoon aku tetep padamu eunwoo yaaa keakungan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" diangkat melalui webtoon dengan judul yang sama dan telah memulai debutnya melalui platfrom Naver Webtoon sejak tahun 2018 lalu,. Webtoon ini sendiri mendapatkan popularitas yang tinggi di berbagai wilayah seperti Amerika Serikat, Jepang, serta Prancis, dan menjadi hit global dengan tampilan kumulatif 4 miliar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel