Pamerkan Kecantikan Natural di ELLE, ITZY Bicara Soal Karier dan Harapan Mereka di Masa Depan

Foto: Pamerkan Kecantikan Natural di ELLE, ITZY Bicara Soal Karier dan Harapan Mereka di Masa Depan Instagram



ITZY yang menghiasi sampul majalah ELLE edisi Desember mendatang ini juga berpose untuk pemotretan dengan tampilan klasik yang memamerkan sisi elegan para membernya.

Kanal247.com - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah ELLE, ITZY membagikan pemikiran mereka tentang karier dan harapan mereka untuk masa depan. Shin Ryujin dkk yang menghiasi sampul majalah edisi Desember ini juga berpose untuk pemotretan dengan tampilan klasik yang memamerkan sisi elegan para membernya.

Setelah itu, mereka duduk untuk mengobrol tentang identitas mereka sebagai grup dan keinginan kuat mereka untuk terus berkembang sebagai artis. Leader ITZY Yeji mengungkapkan kepercayaannya pada kerja tim grupnya. "Ketika aku melihat gambaran keseluruhan yang dibuat oleh lima member kami dengan kedua mataku sendiri, jika aku merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik, maka itu membuatku bahagia," katanya.

Mengenai cara spesifik di mana mereka berharap untuk meningkat sebagai artis, Lia berkomentar, "Secara pribadi, aku sering tersentuh oleh ekspresi suara artis atau timbre unik mereka, jadi aku sangat memperhatikan nadaku (saat bernyanyi)," serunya.

Baca juga ...

Tak hanya itu, Ryujin juga berbicara tentang pertunjukan tari yang kuat yang membuat ITZY dikenal. "Sebelum aku naik ke panggung, aku mencoba untuk menyalurkan kegugupan aku menjadi energi. Aku pikir pertunjukan tari kami ditentukan oleh kemampuan kami untuk juga bernyanyi secara live pada waktu yang sama," tambahnya.

Pamerkan Kecantikan Natural di ELLE, ITZY Bicara Soal Karier dan Harapan Mereka di Masa Depan
ELLE

ITZY kemudian menjelaskan mengapa mereka percaya lirik lagu percaya diri tentang menjadi diri sendiri tidak peduli apa yang orang lain pikirkan atau katakan sangat penting. "Lirik lagu kami bisa persis seperti yang dibutuhkan seseorang di luar sana untuk terus hidup. Itu bisa menjadi pesan penting yang benar-benar perlu didengar seseorang di luar sana," kata Chaeryeong.

Yuna lalu menimpali, "Menjalani hidup dengan jujur adalah hal yang benar-benar membuatku merasa paling percaya diri dan bebas. Aku percaya bahwa untuk menjaga harga diri kalian dan harus melakukan yang terbaik yang kalian bisa dengan apa yang kalian miliki," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel