Tantri Kotak Beri Sang Ayah Kejutan Manis Usai Sepeda Kesayangan Dicuri Orang, Reaksinya Bikin Haru

Foto: Tantri Kotak Beri Sang Ayah Kejutan Manis Usai Sepeda Kesayangan Dicuri Orang, Reaksinya Bikin Haru instagram



Sempat dibuat bersedih usai kehilangan sepeda kesayangan, ekspresi ayah Tantri Kotak dapatkan kejutan manis dari sang putri membuat banyak netizen terharu.

Kanal247.com - Tantri Kotak belum lama ini dibuat geram bukan kepalang saat mengetahui sepeda sang ayah raib digondol pencuri. Tak hanya melapor polisi, Tantri juga sempat meminta bantuan netizen untuk melacak sepeda ayahnya lantaran sang pelaku sudah menjualnya di platform media sosial Facebook.

Kala itu Tantri menegaskan bahwa usahanya untuk mendapatkan kembali sepeda itu tak lain karena sejarah yang ada padanya. Tantri menjelaskan jika sepeda itu adalah rakitan sendiri dan merupakan sepeda kesayangan sang ayah.

Setelah sempat diliputi kesedihan, baru-baru ini ayah Tantri Kotak dibuat senyum semringah oleh sang putri. Pasalnya istri Arda Naff ini baru saja menyiapkan kejutan manis dengan memberi sebuah sepeda baru untuk sang ayah.

Dalam cuplikan video yang dibagikannya di Instagram itu nampak ayah Tantri tersenyum semringah melihat kehadiran sepeda baru tersebut. Tantri lantas menjelaskan asal sepeda yang menjadi kejutan untuk ayah tercintanya ini.

Baca juga ...

Alhamdulillah, Setelah minggu2 melelahkan kasus pencurian sepeda kesayangan papa yang akhirnya ketemu, memang dasar masih rejeki, insya Allah akan kembali lagi, bahkan disaat ikhlaspun datang rejeki tambahan akan muncul,” cerita Tantri Kotak. “Papa dapet sepeda baruuuuu dari @elementbikeid seri Police Texas, Alhamdulillah seneng banget beliau langsung dibawa keliling komplek. terimakasihhh banyak ya Element!!

Dalam unggahan itu Tantri juga membagikan potret bersama sang ayah dan sepeda barunya. Meski videonya singkat, namun reaksi ayah Tantri Kotak menuai banyak tanggapan dari warganet. Sebagian besar dibuat terharu melihat momen manis yang disiapkan Tantri untuk sang ayah ini.

Langsung mewek, inget bpk yg 13 hr yg lalu pergi slmanya....sehat sehat ya papa mba tantric,” komentar akun @dien******. “Meleleh liatnya,” ungkap akun @dspara*****. “Ketika membuat org tua happy tuh kebangga bgt,karna senyum mereka senyum kita,sedih mereka sedih kita,” sedang tulis akun @thereal*******.

Kenapa aku mau nangis,” kata pemilik akun oma*****. “Liat ekspresinya papanya kak tantri bikin mewek..jadi inget ayah ibu,” sahut akun @resty*******. “Alhamdulillah... bahagianya,” imbuh @ali******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel