Sering Didesak Fans, Marsha Aruan Akhirnya Bicara Soal Kemungkinan Jalin Asmara Lagi dengan El Rumi

Foto: Sering Didesak Fans, Marsha Aruan Akhirnya Bicara Soal Kemungkinan Jalin Asmara Lagi dengan El Rumi instagram



Dijuluki sebagai couple goals hingga masih sering didesak fans untuk balikan, Marsha Aruan akhirnya angkat bicara dan ungkap soal peluang balik pacaran dengan El Rumi.

Kanal247.com - Kisah asmara para publik figure memang sering menjadi perbincangan hangat, terlebih para artis muda. Jalinan cinta Marsha Aruan dan El Rumi yang sudah kandas beberapa waktu silam ini misalnya.

Sejak santer dikabarkan sudah putus, fans kerap mendesak Marsha dan El untuk balik berpacaran lagi. Bukan tanpa alasan, selama bersama keduanya kerap membuat banyak orang baper hingga dijuluki sebagai couple goals.

Kali ini Marsha akhirnya angkat bicara tentang peluang atau kemungkinan merajut tali asmara lagi dengan El. Terkait hal itu, Marsha aruan menegaskan jika kini ia dan sang mantan telah memilih jalannya masing-masing.

“Banyak yang sampai sekarang kayak ‘kenapa nggak balik’. Ya thank you banget buat support-nya. Ya cuma memang kita punya jalan masing-masing," ungkap Marsha di kanal YouTube Daniel Mananta. "We were in different path now jadi ya kita enggak bisa bersama,” sambungnya.

Namun Marsha Aruan menambahkan jika ia dan El Rumi saat ini berteman baik. Bahkan hal ini ia buktikan dengan sikap profesional saat kembali dipasangkan dengan El dalam video klip single terbaru Judika belum lama ini.

Baca juga ...

“Cuman kita tetep temenan kok. Dan aku tuh pengin banget menunjukkan bahwa seperti yang di video klip Judika itu, kalau aku masih bisa professional gitu loh," tutur Marsha. "Because it’s my thing, akting. Kayak ya udah enggak papa dong. Aku juga kaget sih ada El, cuman ya udah enggak papa. Aku kaget dia mau juga, biasanya dia suka enggak mau kan kalo akting.”

Marsha Aruan menegaskan bahwa kandasnya jalinan asmara tak harus menjadikan mereka bermusuhan. Alih-alih, silaturahmi justru tetap mereka jalani dengan baik.

“Maksudnya aku mau memberi tahu bahwa nggak semuanya kalau kita jadi mantan tuh harus bermusuhan, enggak harus kayak gitu. Misalnya enggak mau ketemu, enggak harus kayak gitu," lanjutnya. "Jadi kita tetep menjalin silaturahmi, ya enggak papa. Namanya udah temenan.”

Bukan waktu yang sebentar saat El Rumi dan Marsha Aruan menjalin asmara. Meski begitu saat ini keduanya memang memilih untuk menjadi teman. “Apalagi lima tahun enggak sebentar. Kita udah lebih ngerti satu sama lain. Aku dengerin seneng aja, berarti mereka support kita berdua,” pungkas Marsha Aruan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel