Curhat Sedih Ruben Onsu Saat Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Sampai Tak Kuasa Tahan Air Mata

Foto: Curhat Sedih Ruben Onsu Saat Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Sampai Tak Kuasa Tahan Air Mata instagram



Ruben Onsu meluapkan kesedihan yang mendalam hingga tak kuasa menahan air matanya yang menetes saat membicarakan tentang pembully Betrand Peto hingga disebut anak pungut.

Kanal247.com - Ruben Onsu dibuat murka setelah mendapati beberapa akun media sosial yang membully kedua anaknya hingga ada yang menuliskan sebuah ancaman pembunuhan. Sebagai orangtua tentu hati Ruben teriris melihat ada orang yang bersikap jahat kepada anak-anaknya.

Belum lama ini Ruben bahkan sampai tak kuasa menahan air mata saat membicarakan tentang sang putra sulung. Kasih sayangnya sebagai orangtua membuat Ruben tentu ingin memberikan yang terbaik untuk semua anak-anaknya.

“Saya rasa semua yang memiliki anak angkat itu pasti punya pikiran yang berat. Karena harus menjadikan anak ini sesuatu," kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Kamis (12/11). “Tidak hanya untuk saya tapi untuk masa depannya,” sambungnya.

Kesedihan yang dirasakan Ruben tergambar jelas dari air mata yang sudah berada di kedua ujung matanya. Suami Sarwendah lantas tak bisa menahan tangis saat menyinggung adanya akun jahat yang sampai mengolok dan menyebut Betrand sebagai anak pungut.

Baca juga ...

“Onyo (sapaan Betrand Peto) banyak menyandarkan kepalanya di saya, dia banyak menyandarkan hidupnya untuk masa depannya, cita-citanya. Tapi ketika selalu akun-akun bilang ini adalah anak pungut. Jadi saya kayak kentonjok gitu badannya karena lo nggak tahu yah bagaimana jadi gue,” curhat Ruben Onsu seraya menahan air mata.

“Gue nggak minta sama lo semua uang, gue nggak minta sumbangan, gue nggak minta apapun itu,” tandas suami Sarwendah. Ruben juga tak habis pikir dengan adanya akun-akun yang membenci anak-anaknya bahkan kepada Thalia yang masih kecil dan tak tahu apa-apa.

Ruben mengungkapkan betapa hatinya sangat merasa sedih. Karena itu pula ia dengan tegas mengatakan akan terus membela habis-habisan keluarganya yang diusik. “Kalau gue masih ada umur, gue akan bela anak-istri gue habis-habisan. Tapi kalau gue udah nggak ada siapa yang bela mereka, itu yang gue takutin sebenarnya,” pungkas Ruben.

Sebelumnya Ruben juga sempat mengungkapkan fakta mengejutkan lainnya. Bagaimana tidak, rupanya ancaman mengerikan tak hanya dilayangkan untuk anaknya saja tapi juga kepada Sarwendah. Tentunya hal ini membuat emosi Ruben kembali meledak-ledak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel