Dukung Hubungan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman, Didi Riyadi Seret Nama Shaheer Sheikh dan Ivan Gunawan

Foto: Dukung Hubungan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman, Didi Riyadi Seret Nama Shaheer Sheikh dan Ivan Gunawan Instagram



Sempat santer dikabarkan menjalin kedekatan, Didi Riyadi blak-blakan mengaku mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman hingga melangkah ke jenjang pernikahan.

Kanal247.com - Kabar hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dan pengusaha Adit Jayusman rupanya telah diketahui oleh Didi Riyadi. Seperti diketahui, Ayu dan Didi sempat dikabarkan menjalin kedekatan.

Didi mengaku mendukung hubungan Ayu Ting Ting. Namun ia berharap agar namanya tak lagi dikaitkan dengan Atu. Didi juga menyeret nama Shaheer Sheikh dan Ivan Gunawan.

"Yang pasti mesti di-support. Gue sering baca, ada yang nge-tag ke gue, komen segala macam, netizen yang julid," ujar Didi.

"Maksudnya jangan komentar yang enggak bagus. Apalagi dihubung-hubungkan dengan Ivan Gunawan, gue, Shaheer," lanjut drummer band Element ini.

Baca juga ...

"Didi pun mendoakan yang terbaik jika Ayu dan Adit Jayusman berencana segera menikah. "Ini kan orang mau melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih jauh, mau ke arah pernikahan. Jadi didukung sepenuhnya supaya bisa berjalan lancar," pungkas Didi.

Didi tak menampik jika dirinya sempat menjalin kedekatan dengan Ayu. Didi bahkan diketahui pernah memberikan kejutan ulang tahun manis untuk Ayu. Namun Didi mengaku jika dirinya tak mendapatkan respons dari pelantun lagu "Sambalado" tersebut.

"Kalau misalnya dibilang dekat ya pasti, pernah ada momen itu walaupun mungkin enggak lama. Gue juga enggak mau bohonglah, tapi gue enggak tahu dia merasa gimana," papar Didi. "Momen-momen dekat itu di setiap orang pasti ngalamin, tapi seiring waktu berjalan mungkin memang enggak bisa terus. Ya enggak apa-apa, enggak ada yang salah."

Sementara saat disinggung apakah dirinya kecewa mengetahui Ayu telah menjalin hubungan dengan pria lain, Didi langsung memberikan jawaban tegas. Ia pun kembali menegaskan jika dirinya mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk Ayu.

"Enggak (kecewa) dong. Enggak boleh lah. Artinya jangan egois. Kalau orang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh, kita harus dukung. Jangan egois cuma mikirin apa yang dirasa sendiri. Enggak bisa begitu, kita kan bukan anak kecil lagi. Apapun itu di-support dan didoakan mudah-mudahan bisa lanjut terus," tutup Didi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel