Deddy Corbuzier Disebut Alay Karena Bagikan Ucapan Manis 'Hari Ayah' dari Sang Putra, Balas Begini

Foto: Deddy Corbuzier Disebut Alay Karena Bagikan Ucapan Manis 'Hari Ayah' dari Sang Putra, Balas Begini Instagram



Bocorkan chat berupa ucapan manis dari sang putra, Azka Corbuzier di perayaan 'Hari Ayah' pada 12 November, Deddy Corbuzier malah disebut alay oleh netizen.

Kanal247.com - Tanggal 12 November kemarin, merupakan peringatan Hari Ayah Nasional. Banyak masyrakat Indonesia yang berbondong-bondong mengungkapkan rasa cintanya pada ayah mereka. Tak terkecuali para selebriti.

Salah satu sosok yang tak melupakan Hari Ayah adalah buah hati Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. Ia mengucapkan selamat Hari Ayah pada Deddy melalui pesan WhatsApp.

"Also just realized happy Father's Day. I love you. Muach," tulis Azka. "Love u much. Azka," balas Deddy.

Deddy rupanya meminta izin untuk membagikan ucapan manis Azka tersebut. Dan dengan senang hati, Azka mengizinkan jika ucapan selamat Hari Ayah yang ia tuliskan dibagikan di media sosial.

"Ya, saya biasanya tidak memposting hal semacam ini... Tapi kemarin adalah Hari Ayah ... Mencintaimu @azkacorbuzier. Dan cinta kalian semua di sini," tulis Deddy dalam bahasa Inggris pada unggahan hari ini, Jumat (13/11).

Baca juga ...

Postingan tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Ivan Gunawan yang belakangan kerap diusili oleh Deddy. "Alay," seloroh Ivan Gunawan yang langsung membuat netizen menjadi heboh.

Namun sayangnya komentar tersebut kini tak lagi terlihat di postingan Deddy. Tampaknya Ivan Gunawan telah menghapus komentarnya tersebut.

Komentar serupa rupanya dituliskan oleh sejumlah netizen. "Kalau kata orang-orang, 'Tumben Om Dedy Alay' Wkwkwk," tulis seorang netizen. "Kalau gini di bilang alay... U never fell parent love," balas Deddy dengan emotikon senyum.

Sementara itu, ramai pihak berseru gemas mendapati chat yang dibeberkan oleh Deddy tersebut. Tak terkecuali sejumlah artis seperti Fairuz A. Rafiq, Angela Gilsha, Onadio Leonardo dan masih banyak lagi.

"CUTEEE!!!!" tulis Angela Gilsha. "Gemes," seru netizen akun @ra*****ce. "Definisi bitter sweet di real layfff," timpal akun @aher******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel