Romantisnya Taqy Malik Saat Ajak Istri Pulang Kampung Seraya Singgung Soal Jodoh Itu Misteri

Foto: Romantisnya Taqy Malik Saat Ajak Istri Pulang Kampung Seraya Singgung Soal Jodoh Itu Misteri instagram



Taqy Malik bagikan foto mesra bareng istri di kampung halaman saat asyik menikmati pemandangan matahari terbenam, singgung pesan ini bikin kaum jomblo auto iri.

Kanal247.com - Tak terasa hampir satu bulan sudah Taqy Malik melepas status dudanya. Taqy resmi menikah lagi dengan seorang wanita cantik bernama Sherel Thalib pada Minggu, 18 Oktober 2020 lalu. Sejak saat itu Taqy tak jarang mengunggah momen romantis dengan sang istri seperti yang kembali dilakukannya belum lama ini.

Taqy mengabadikan momen duduk romantis menikmati matahari terbenam bersama istrinya, Sherel Thalib. Rupanya momen itu diabadikan saat ia mengajak sang istri pulang ke kampung halaman. “Alhamdulillah, kali ini bisa pulang kampung halaman dibanjarmasin, mengajak istri menyusuri indahnya hamparan sungai yang terbentang di setiap sudut kota sambil menikmati matahari terbenam. oh, nikmatnya,” ungkapnya.

Bersamaan dengan itu Taqy juga membicarakan tentang jodoh. Berkaca dari kisahnya dengan Sherel Thalib, Taqy menguraikan bagaimana jodoh seseorang adalah sebuah misteri.

JODOH ITU MISTERI,” tulis Taqy Malik. “Dulu, tak pernah terbayang bahkan terbesit sedikitpun akan mempunyai jodoh yang jarak nya terpisah oleh 2 pulau dan terbelah oleh lautan. jodoh itu tidak bisa ditebak, terkadang yang sudah terlihat didepan mata dan yakin itu jodoh, nyatanya tidak berjodoh. bahkan, berapa banyak yang sudah bertahun tahun dekat atau pacaran, nyatanya? ia bukan jodohnya.

Baca juga ...

Kita sibuk mencari calon yang terbaik, namun terkadang kita lupa memperbaiki dan mengevaluasi diri. kita tau, jodoh memang sudah di tetapkan dalam takdir Allah, namun semakin kita meningkatkan kualitas iman kita, maka saat itulah Allah juga akan mempersiapkan jodoh yang terbaik buat kita,” sambungnya.

Kalo kita mendapatkan pasangan yang sholeh/sholehah, baik budi pekertinya itu adalah rezeki dan amanah dari Allah. jaga, rawat, didik ia hingga mencapai surgaNya bersama sama. karena sejatinya rumah tangga adalah sebuah kapal yang sedang mengarungi samudera luas, yang berlabuh pada tujuan akhir yaitu akhirat,” pungkas serta pesan Taqy Malik.

Tak heran jika lantas postingannya diserbu oleh kaum jomblo yang baper dan iri. Doa untuk rumah tangga Taqy Malik dan Sherel pun ikut ramai dilontarkan netizen di kolom komentar.

Masya Allah mudahn mudahan segera nyusul deh doakan,” curhat akun @mugia*****. “Jomblo nyimak,” canda akun @aiiii******. “Pasangan yang selalu bikin baper,” sebut akun @h_52*****. “Semoga terus bersama sampai ke akhirat,” doa akun @deza*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel