Tak Cuma Anak, Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Juga Dapat Ancaman Mengerikan

Foto: Tak Cuma Anak, Ruben Onsu Ungkap Sarwendah Juga Dapat Ancaman Mengerikan instagram



Emosi Ruben Onsu kembali meledak saat mengetahui bahwa tak hanya anaknya saja yang mendapatkan ancaman pembunuhan tapi juga sang istri Sarwendah: lo bangunin singa tidur!

Kanal247.com - Orangtua manapun tentu tak akan diam saja melihat anak-anaknya disakiti. Hal ini lah yang belum lama ini dilakukan oleh presenter kocak Ruben Onsu. Melihat ada akun media sosial yang menghina hingga membuat ancaman pembunuhan kepada anaknya, Ruben langsung mengambil tindakan tegas.

Sebelumnya Ruben sempat mengunggah video pelaku yang menghina sang putra, Betrand Peto. Tak sekadar gertakan, suami Sarwendah ini bahkan juga membawa masalah tersebut ke jalur hukum untuk memberikan efek jera.

Parahnya tak cuma Betrand Peto dan Thalia saja yang diserang oleh haters, baru terungkap jika Sarwendah juga mendapatkan ancaman mengerikan serupa. Hal ini diceritakan oleh Ruben di hadapan Raffi Ahmad, Tyas Mirasih dan Vicky Prasetyo dalam tayangan ‘Okay Boss”.

Ruben mengungkapkan jika ancaman tersebut beredar di media sosial. Terang saja emosi Ruben langsung meledak setelah mengetahui hal itu.

Baca juga ...

“Ada lagi akun-akun yang baru (sebut) penggal kepala Sarwendah,” kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada Kamis (12/11). “Wah itu (ancaman) sih buat gue selalu bilang 'Lo udah ngebangunin singa tidur'.”

Ruben menjelaskan jika biasanya ia memilih bungkam dan menyerahkannya kepada sang kuasa hukum, namun tidak kali ini. Ruben dengan tegas ikut angkat bicara mengingat hal ini sudah mengusik kehidupan keluarganya.

“Apapun yang terjadi dengan gue. Biasanya adik gue atau kuasa hukum gue yang bicara karena menurut gue ya itu sudah mewakili. Tapi kalau ini gue harus angkat bicara karena ini bentuk pengancaman buat keluarga gue. Ini adalah bentuk pengancaman serius,” tandas Ruben. “Bener, lo sebagai kepala rumah tangga harus maju,” timpal Raffi Ahmad.

Diketahui belum lama ini Ruben telah bertemu dengan pelaku penghina anaknya yang ternyata masih berusia remaja. Meski sudah memaafkan namun Ruben sempat menegaskan bahwa ia tetap akan menempuh jalur hukum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel