Intip Foto Lawas Rano Karno dengan Jackie Chan yang Tengah Jadi Buah Bibir

Foto: Intip Foto Lawas Rano Karno dengan Jackie Chan yang Tengah Jadi Buah Bibir instagram



Rano Karno membuat netizen heboh usai membagikan salah satu foto lawas dirinya, pasalnya sosok Jackie Chan di foto itu yang membuat sorotan tajam netizen langsung tertuju pada postingannya.

Kanal247.com - Siapa yang tak mengenal Rano Karno? Salah satu aktor kenamaan Tanah Air ini semakin mendulang popularitas saat muncul dengan karakter “Si Doel”. Sinetronnya kala itu dinikmati oleh banyak masyarakat Indonesia bahkan masih sering diputar ulang di layar kaca televisi hingga saat ini.

Baru-baru ini nama Rano Karno kembali menjadi perbincangan hangat di jagad maya. Hal ini berawal dari sebuah foto yang diunggah Rano Karno lewat akun Instagram terverifikasinya @si.rano.

Rupanya foto yang diunggahnya kali ini adalah salah satu potret lawas yang diabadikan pada tahun 90-an. Namun yang membuat heboh tak lain adalah sosok aktor di sampingnya, yakni Jackie Chan.

Dalam foto itu Rano Karno terlihat berpose berdiri bersama Jackie Chan. Keduanya mengenakan pakaian formal dan kompak menyunggingkan senyum ke arah kamera.

Baca juga ...

Diungkapkan Rano Karno bahwa ia baru saja mendapat kiriman foto lawasnya itu lagi. Ia lantas menjelaskan lokasi momen itu diabadikan yang ternyata adalah di Jepang dalam sebuah acara festival film. “Dikirimin foto lama waktu ketemu Jacki Chan di Tokyo Jepang dalam Festival Film Asia Pasific,” ungkap Rano Karno.

Tak heran jika hal ini lantas mengundang banyak sorotan netizen hingga tengah menjadi “buah bibir” di media sosial. Bahkan komedian Sule tak ketinggalan memuji Rano Karno di kolom komentar.

Intip Foto Lawas Rano Karno dengan Jackie Chan yang Tengah Jadi Buah Bibir

Instagram/@si.rano

Sementara itu netizen lain tak kalah dibuat heboh dan salut. Beragam seruan kagum berdatangan silih berganti. Pujian demi pujian pun dituliskan warganet untuk kiprah Rano Karno di dunia entertainment.

Hebat bisa foto bareng sama pendekar kungfu China,” celetuk akun @manto*****. “Pendekar betawi ketemu sm pendekar kungfu,” sebut akun @rahma****. “Dua2nya legend perfiliman,” puji @dewi******.

Lahhh om ... pernah ktmu beliau toh wkwkwkw keren,” komentar akun @santi*****. “Wow bang doell mantul,” sahut akun @akbar*****. “Sama cakepnya,” puji akun @agustin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel